a

NasDem Solok Selatan Siap Tempur di Pileg 2019

NasDem Solok Selatan Siap Tempur di Pileg 2019

SOLOK, (17 Juli): Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar)  telah mendaftarkan bakal calon legislatif (bacaleg) ke kantor KPUD Kabupaten Solok Selatan Jalan Padang Aro – Muaro Labuh , Sumatera Barat, Senin, (16/7). 

Berkas pendaftaran diantar langsung Ketua DPD Partai NasDem Solok Selatan H. Mursiwal, SH, dengan dihadiri Dewan Pembina H. Masrial Rj. Bagindo dan Pengurus DPD NasDem Solok Selatan yang diterima Ketua KPUD Solok Selatan Nia Puspita, S.H. dan Komisioner KPUD Solok Selatan. 

Ketua DPD Partai NasDem Solok Selatan, H. Mursiwal, SH mengatakan ia sangat bangga dengan banyaknya kader Partai NasDem Solok Selatan yang berpotensi membawa perubahan lebih baik untuk Indonesia dan untuk Solok Selatan khususnya. 

“Saya sangat bangga dengan kader NasDem yang berani maju serta mengapresiasi kader-kader yang mau bergabung dengan Partai NasDem. Ini merupakan langkah yang luar biasa agar kita dapat membawa perubahan yang lebih baik,” ujar Mursiwal di Kantor KPUD Solok Selatan. 

Di kesempatan yang sama, Ketua KPUD Solok Selatan dalam sambutannya mengatakan ia dan anggotanya sangat merespon positif atas waktu pendaftaran yang dilakukan Partai NasDem Solok Selatan.

“Kami KPUD merespon positif pendaftaran NasDem Solok Selatan yang lebih awal. Semoga momen ini menandakan pentas demokrasi di kabupaten ini dapat dilaksanakan dengan lancar dan aman,” ungkap Nia Puspita, S.H. Ketua KPUD Solok Selatan. 

Pendaftaran bakal calon legislatif DPD Partai NasDem Solok Selatan juga dihadiri sekretaris DPD Partai NasDem Solok Selatan Ir. Noviar Dt. Rajo Endah, Bendahara DPD Partai NasDem Solok Selatan Emi Susnawati, SE, dan didampingi anggota Fraksi NasDem DPRD Sumatra Barat, Irwan Afriadi. 

Irwan Afriadi mengungkapkan NasDem optimis bisa meraih pimpinan DPRD Kabupaten Solok Selatan.

“Dengan melihat daftar calon legislatif dari Partai NasDem Solok Selatan, kita optimis dapat meraih pimpinan di DPRD Solok Selatan dan membawa arus perubahan yang lebih baik serta kontribusi yang positif untuk masyarakat Solok Selatan. Pokoknya NasDem Solok Selatan siap tempur di pemilu tahun depan,” ungkas Iwan Afriadi. (NasDem Sumbar/MJ/*)

Add Comment