a

NasDem Riau Optimis Capai 3 Besar

NasDem Riau Optimis Capai 3 Besar

PEKANBARU, (17 Juli): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Riau mendaftarkan nama-nama yang akan diturunkan sebagai calon anggota DPRD Provinsi Riau ke KPUD Riau di Jalan Gajah Mada No. 200, Simpang Empat, Kota Pekanbaru, Riau, Senin (16/7).

Tiba sekitar pukul 13.00 WIB di Kantor KPUD Riau, Ketua DPW NasDem Provinsi Riau, Iskandar Hoesin bersama pengurus dan sejumlah caleg NasDem resmi mendaftarkan jagoannya untuk Pileg 2019 mendatang.

“Pileg 2019 ini, NasDem mendaftarkan 65 dari 8 dapil DPRD Provinsi Riau. Jumlah caleg perempuan sebanyak 24 dan laki-laki 41, secara persentase 36,92 persen keterwakilan perempuan atau di atas kuota 30 persen,” kata Iskandar.

Iskandar Hoesin mengungkapkan, pihaknya sangat optimis dapat meraih posisi 3 besar pada Pemilu 2019 mendatang. Hal tersebut kata dia dapat tercermin dari kualitas dan integritas calon legislatif yang dimilikinya.

“Caleg DPRD Provinsi Riau sebanyak 65 orang, kami memenuhi syarat, dengan keterwakilan perempuan sebesar 36 persen lebih,” terangnya.

Wakil Ketua NasDem Riau Bidang Oraganisasi, Keanggotaan dan Kaderisasi (OKK) ZM Pandapotan Sitindaon SP, mengungkapkan dalam daftar bakal caleg Partai NasDem tersebut terdapat banyak tokoh penting dan berpengaruh di Provinsi Riau.

“Ada mantan anggota DPRD, mantan Kadis, mantan PTPN V, mantan camat, aktivis KNPI, aktivis Organisasi Cipayung, dan tokoh masyarakat yang dikenal di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Pada kesempatan itu, turut hadir sejumlah caleg perempuan diantaranya Evi, Debora Dariana dan lainnya.(*)

Add Comment