a

NasDem Bukittinggi Siap Menang di 2019

NasDem Bukittinggi Siap Menang di 2019

BUKIT TINGGI, (17 Juli): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Bukittinggi melakukan pendaftaran bakal calon legislatif (bacaleg) ke KPUD Bukittinggi (16/7). 

Rombongan yang dipimpin oleh Ketua DPD NasDem Bukittinggi beserta pengurus DPC serta 25 caleg resmi menyerahkan berkas pendaftaran ke KPUD Bukittinggi yang diterima langsung oleh Ketua KPUD Bukittinggi, Beni Azis. 

Dalam komentarnya ia mengatakan bahwa semua berkas Partai NasDem telah diterima dan masuk ke tahapan verifikasi. 

"Berkas pendaftaran bakal calon legislatif Partai NasDem telah kami terima dengan lengkap dan akan kita tindak lanjuti ke tahapan berikutnya. Partai NasDem Bukittinggi partai ke dua yang telah mendaftar ke KPU," ungkapnya di kantor KPUD Bukittinggi.

Alfian, Ketua DPD Partai NasDem Bukittinggi mengatakan bahwa pada Pileg 2019 NasDem Bukittinggi menargetkan menang besar dan dapat membawa arus perubahan bagi Kota Bukitting melalui gerbong Partai NasDem. 

"Target NasDem Bukittinggi 100% DCT dan alhamdulillah semua berkas sah oleh KPU. Kita menargetkan 4 kursi full atau satu fraksi utuh untuk Pileg 2019 nanti," ungkap Alfian setelah menyerahkan berkas pendaftaran di KPUD Bukittinggi.

Rombongan Partai NasDem Bukittinggi dan DPC beserta 25 calon legislatif juga melaksanakan pawai keliling Bukittinggi menggunakan 20 mobil serta diiringi musik tradisional Tambua Tasa.(*)

Add Comment