a

Bangganya Della Puspita 'Join' ke NasDem

Bangganya Della Puspita 'Join' ke NasDem

JAKARTA, (17 Juli): Artis penyanyi yang kerap lebih sering muncul sebagai pesinetron Della Puspita, merasa bangga bisa bergabung ke dalam keluarga besar Partai NasDem. Hal tersebut dirinya ungkapkan saat menghadiri acara pembukaan Akademi Bela Negara (ABN) angktakan ke-2 yang berlangsung di Kampus ABN, Jakarta, Senin (17/7). 

"Awal dateng ke lokasi aku langsung dipersilahkan kumpul bersama yang lain. Pas aku datang tidak lama kemudian Pak Surya Paloh juga datang, luar biasa humble banget orangnya, seneng sekali melihatnya," tutur Della, yang akan bertarung sebagai calon anggota legislatif dari Jawa Barat. 

Dalam kesempatan tersebut Presiden Joko Widodo (Joko Widodo) dijadwalkan akan memberikan kuliah umum perdana bagi 517 mahasiswa ABN angkatan yang ke-2. Sebagai seseorang yang baru masuk ke dunia politik diakui olehnya, dirinya sangat senang bisa berada dalam 1 acara dengan Presiden Jokowi. 

"Jujur aku memang pensaran banget ingin tau Pak Jokowi akan speach apa dan setelah speach dari Pak Jokowi, hatiku tambah mantap sekaligus sedih," tuturnya. 

Della menilai Jokowi memang merupakan sosok yang paling tepat untuk memimpin Indonesia kembali. Della heran dan sedih mengapa masih banyak orang-orang di luar sana yang begitu menyepelekan, menghina, dan tidak mengakui kinerja Jokowi dalam memimpin Indonesia. 

"Karena mereka gak sadar bertapa mereka akan jadi orang-orang yang rugi karena tidak bersyukur Allah sudah berikan pemimpin terbaik yang baik untuk negeri ini," paparnya. 

Dengan dirinya bergabung ke NasDem, Della berharap Jokowi kembali terpilih dalam Pemilu 2019 mendatang. 

"Dengan dukungan semua pihak termasuk NasDem bersama Surya Paloh kami para kader menjadi semakin semangat untuk berjuang menang," paparnya. (Uta/*)

Add Comment