a

Surya Paloh di Benak Coach Nil Maizar

Surya Paloh di Benak Coach Nil Maizar

JAKARTA, (16 Juli): Mantan pelatih tim nasional Indonesia yang juga kader Partai NasDem, Nil Maizar memiliki kedekatan dan pandangan khusus terhadap figur Ketua Umum NasDem Surya Paloh. 

Ditemui saat acara pembukaan Akademi Bela Negara (ABN) Partai NasDem Angkatan ke II ayah dari Rania Salsabila ini mengungkapkan kedekatannya dengan panglima besar bapak restorasi Indonesia Surya Paloh.

“Saya sudah lama kenal dengan bapak (Surya Paloh) dan saya kenal banyak dengannya,” kata Nil Maizar, Senin (16/7).

Nil Maizar meyakini, figur Surya Paloh memiliki kepedulian yang tinggi kepada sesama terutama dalam keberlangsungan kehidupan kebangsaan Indonesia.

“Beliau sosok yang punya kharisma, dermawan, pengasih, penyayang dan peduli dengan orang lain,” tambahnya.

Menurut Pelatih PS. Tira salah satu kontestan di Liga I Indonesia ini, tidak ada kata lain selain kita sebagai warga negara Indonesia harus berbangga hati memiliki figur Surya Paloh yang rela berkorban untuk pengabdian dan menggulirkan pendidikan kebangsaan kepada generasi muda.

“Kita harus bangga kita punya seorang bapak Surya Paloh yang bisa memberikan kontribusinya buat negara ini untuk membangun bangsa terutama untuk membangun anak muda generasi bangsa,” tegasnya.

Lebih jauh bertepatan dengan hari ulang tahun Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh, Coach Nil Maizar mendoakan agar Surya Paloh dan keluarga senantiasa mendapatkan kebarokahan dan keselamatan di dunia dan akhirat.

“Mudah-mudahan di hari ulang tahunnya ini beliau mendapat berkah, panjang umur dan selamat sentosanya,” pungkas Nil Maizar.(*)

Add Comment