a

NasDem Kalbar Daftar ke KPU Dimeriahkan Tanjidor

NasDem Kalbar Daftar ke KPU Dimeriahkan Tanjidor

PONTIANAK, (16 Juli): Dentuman nada terdengar dari iring-iringan musik Tanjidor yang mengantarkan jajaran pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Kalimantan Barat (Kalbar) untuk mendaftarkan Calon Legislatif (Caleg) ke KPU Provinsi Kalimantan Barat, di Jalan Jenderal Ahmad Yani No.112, Pontianak Tenggara, Kalimantan Barat, Senin (16/7).

Pendaftaran Caleg NasDem ke KPU dipimpin langsung Ketua DPW NasDem Kalbar, H Syarief Abdullah Alkadrie, SH, MH dan didampingi Sekretaris, Michael Yan Sriwidodo bersama jajaran pengurus dan para Caleg DPRD Provinsi Kalbar.

Diterima Ketua KPU Provinsi Kalbar, Ramdan, S.Hi serta empat komisioner lainnya, Partai NasDem menjadi partai pertama yang mendaftar di KPU Provinsi Kalbar.

"Hari ini kita mendaftarkan Bacaleg DPRD Provinsi dan serentak Bacaleg DPRD Kabupaten/kota se Kalbar,” kata Syarief.

Syarief yang juga anggota Fraksi NasDem DPR RI ini mengatakan secara persyaratan administrasi pencalegan, para caleg partai yang anti mahar ini diakuinya secara keseluruhan sudah siap.

"Bila ada kekurangan ada masa perbaikan. Insya Allah persyaratan administrasi terpenuhi termasuk komposisi caleg perempuan sebanyak 30 persen bahkan melebihi kouta yang dipersyaratkan," terangnya.

Lebih jauh Syarief mengungkapkan bahwa Partai NasDem menurutnya juga telah siap menghadapi Pileg dan Pilpres yang akan berlangsung tahun 2019 mendatang. 

"Kita menargetkan menang di Kalbar," tegasnya.

Selain menargetkan kemenangan di Provinsi Kalbar, Syarief juga telah merampungkan untuk mendaftarkan sejumlah caleg yang sesuai dengan jumlah kursi di DPRD Provinsi Kalbar yakni 65 Caleg.

"Seluruh Kalbar kita mendaftarkan 100 persen caleg,” pungkasnya.(*)

Add Comment