a

NasDem Sulteng Siap Antar Daftarkan Calegnya Besok

NasDem Sulteng Siap Antar Daftarkan Calegnya Besok

PALU, (15 Juli):  Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah akan daftarkan calon legislatifnya secara serentak pada hari Senin, (16/7).  Wakil ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPW Partai NasDem Sulteng Mohamad Hamdin menyampaikan melalui rilisnya yang diterima redaksi , Minggu (15/7).

"Berdasarkan Instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem nomor 067-SI/DPP-NasDem/VII/2018 tanggal 13 Juli 2018, bahwa Partai NasDem diperintahkan untuk melakukan pendaftaran calon anggota legislatif di semua tingkatan pada tanggal 16 Juli 2018, pukul 13.00 – 15.00 waktu setempat," urainya.

Lebih jauh Hamdin mengatakan, saat ini struktur partai di semua tingkatan di Sulawesi Tengah sedang mempersiapkan pendaftaran dan menyelesaikan imput seluruh calon ke Sistem Informasi Calon (SILON) milik KPU oleh petugas partai.

Hamdin menambahkan, kegiatan serentak seperti ini sudah menjadi tradisi Partai NasDem sejak dilahirkan. Tujuan utamanya adalah memupuk kolektivitas dan soliditas seluruh komponen partai.

"Kolektivitas dan soliditas seperti ini selain sebagai tradisi partai, juga menjadi syarat utama menuju sukses di masa depan," ungkapnya.

Ditegaskan Hamdin, selain diperintahkan mendaftar secara serentak, DPP Partai NasDem juga memerintahkan untuk membacakan doa bersama di masing-masing kantor partai sebelum berangkat menuju kantor KPU.(*)

Add Comment