a

NasDem Kota Depok akan Pelihara Kantong Suara 'Rindu'

NasDem Kota Depok akan Pelihara Kantong Suara 'Rindu'

JAKARTA, (13 Juli): Meski pasangan Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) berhasil unggul di Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Jabar ), namun Partai NasDem Kota Depok akan melakukan evaluasi dari seluruh hasil rangkaian kegiatan pemilihan gubernur Jabar yang berlangsung 27 Juni lalu.  Suara 'Rindu' di Kota Depok masih berada di posisi kedua di bawah kandidat lainnya.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Depok, Hutomo Agus Subekti (HAS) mengaku bersyukur atas kemenangan pasangan Rindu di Pilgub Jawa Barat 2018. Menurutnya hasil itu telah menandakan bahwa kerja tim telah berhasil.

"Ini adalah kerja keras tim di seluruh Jabar, dan kami sangat mengapresiasinya,” katanya.

HAS melanjutkan mesin partai dan relawan telah bekerja dengan maksimal, dan perlu diapresiasi bahwa pilgub dapat berjalan dengan damai dan tetap menjaga nilai-nilai kebangsaan yang telah dibangun oleh para pendiri bangsa Indonesia.

Ke depan, HAS menegaskan duet pasangan Rindu diharapkan bisa bekerja sesuai dengan program dan agenda kerja yang telah diaosialisasikan selama kampanye kepada masyarakat Jabar.

“Program harus dilaksanakan sesuai dengan kampanye Rindu,” paparnya.

Lebih jauh HAS menerangkan, meski berhasil menjaga asa pasangan RINDU untuk menjadi pemenang di Jabar, HAS, akan melakukan evaluasi untuk menjadi masukan dan pelajaran Partai NasDem untuk Pileg 2019.

“Memang kita sudah melihat dari beberapa hasil survei di Depok, Rindu tidak unggul, yang merupakan basis dari partai pengusungnya. Tapi kita melihat secara positif ke depan untuk pileg nanti 2019. Terpotret dengan jelas kantung-kantung suara Asyik dan Rindu,” imbuhnya.

Selanjutnya, HAS bersama Partai NasDem Kota Depok akan terus menjaga dan merawat kantong suara yang ada di Kota Depok dengan menggulirkan kegiatan-kegiatan yang bersentuhan langsung dan menjawab persoalan di masyarakat.

“Program jangka pendek adalah melakukan janji-janji kampanyenya, dan akan berbuat semaksimal mungkin untuk pembangunan seluruh warga Jabar,” pungkasnya.(*)

Add Comment