a

Johnny Sebut Itu Bukan Ancaman, Itu Gaya Politik Cak Imin

Johnny Sebut Itu Bukan Ancaman, Itu Gaya Politik Cak Imin

JAKARTA, (13 Juli): Sekretaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate memastikan bahwa partai koalisi pendukung Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap solid. 

Hal itu ia ungkapkan politisi NasDem itu saat menanggapi 'ancaman' yang dilemparkan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Muhaimin Iskandar (Cak Imin) jika Jokowi tidak meminangnya sebagai calon wakil presiden. 

"Kami tentu tidak akan menanggapi dengan perasaan," ujar Johnny di Jakarta, Jumat (13/7).

Johnny menilai, pernyataan Cak Imin merupakan hal yang sah dilakukan dalam dunia politik. NasDem dikatakan oleh Johnny tidak menganggap pernyataan Cak Imin adalah ancaman yang bisa menganggu proses pencalonan kembali Presiden Jokowi. 

"Gaya politik kan berbeda-beda, nggak ada ancaman. Itu Cak Imin menyampaikan perspektifnya, sah-sah saja. Itu kan cuma hipotesis. Pendapat," tegasJohnny.

Johnny meminta semua pihak untuk menunggu perkembangan dan keputusan Presiden Jokowi dalam menentukan calon wakil presiden. Dirinya juga menambahkan bahwa kerja sama PKB dalam koalisi pemerintahan Jokowi di periode ini terbilang harmonis. Johnny pun yakin Cak Imin akan tetap melabuhkan dukungan untuk Jokowi andai tak dipilih jadi cawapres.

"Kerja sama dengan PKB selama ini harmonis sekali. Kami meyakini PKB akan tetap solid dan tetap, koalisi Jokowi," tuturnya. (Uta/*)

Add Comment