a

Farhan Tidak Sekadar Nyaleg

Farhan Tidak Sekadar Nyaleg

JAKARTA, (10 Juli): Muhammad Farhan, presenter yang kini terjun ke kancah politik memantabkan niatnya dengan menyerahkan berkas bakal calon anggota legislatif ke Partai NasDem. Hal itu diketahui saat Farhan mendatangi Kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem di Jalan RP Soeroso, Jakarta, Senin, (9/7).

Farhan menuturkan, pilihannya ini berangkat dari suatu niat dan motivasi yang baik untuk melakukan perubahan sosial dari pusat pengambilan kebijakan publik ke masyarakat. Farhan mendaftar maju sebagai caleg DPR RI dari Dapil Bandung dan Cimahi. Baginya itu ialah suatu pilihan yang sudah melalui pertimbangan sangat rasional dan matang.

"Pada akhirnya saya sadar bahwa jika kita mau berbuat banyak untuk perubahan sosial di masyarakat, ya, masuk dalam sistemnya dan itu di pusatnya pengambilan kebijakan, yaitu DPR RI. Jadi, saya pasti tidak asal ikut-ikutan nyaleg," kata laki-laki lulusan Fakultas Ekonomi Universitas Padjadjaran Bandung tersebut yang selama beberapa tahun banyak melakukan kegiatan sosial di wilayah Jawa Barat khususnya Bandung Raya.

Ia berharap dengan niat yang baik dan tulus apa yang dia harapkan melalui dunia politik ini dapat tercapai.

"Modal saya ikhlas saja. Masyarakat menilai baik silakan," ucap Farhan singkat.(*)

Add Comment