a

Bappilu NasDem Kota Semarang Seleksi Bacaleg Berkualitas

Bappilu NasDem Kota Semarang Seleksi Bacaleg Berkualitas

SEMARANG, (7 Juli): Tim Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Semarang kembali menggelar Rapat Koordinasi Bakal Calon Anggota Legislatif (bacaleg) di Hotel Siliwangi Kota Semarang, Jawa Tengah, Sabtu, (7/7).

Ketua Bappilu NasDem Kota Semarang Slamiyanto mengatakan, NasDem terpaksa harus menggugurkan beberapa bacaleg yang sudah mendaftar karena jumlah pendaftar melebihi jumlah kursi yang tersedia.

"Kami sangat mengapresiasi seluruh pendaftar yang sudah masuk untuk menjadi anggota DPRD, tapi NasDem harus benar-benar menyaring bacaleg untuk mendapatkan kualitas bacaleg yang bagus," ungkap Lik Sam, panggilan akrab Slamiyanto.

Di tempat yang sama, Sekretaris DPD NasDem Kota Semarang Suryanto mengatakan, dirinya terus mensuport setiap kegiatan yang bisa membesarkan Partai NasDem.

"Dengan kegiatan seperti ini, akan membuat NasDem Kota Semarang mampu meraih target satu fraksi. Oleh karenanya kegiatan koordinasi ini akan terus di lakukan," pungkas Suryanto.(*).

Add Comment