a

Caleg NasDem Harus Jaga Semangat Restorasi

Caleg NasDem Harus Jaga Semangat Restorasi

PEKAN BARU, (8 Juli): Partai NasDem di Provinsi Riau menawarkan nama-nama caleg terbaik kepada masyarakat pada perhelatan Pemilu 2019 yang akan datang. Bahkan kuota 30 %  keterwakilan perempuan telah terpenuhi.

Wakil Ketua OKK DPW Partai NasDem Provinsi Riau ZM.Pandapotan Sitindaon SP,  mengatakan saat ini Partai NasDem di Provinsi Riau dalam proses merampungkan daftar caleg untuk di daftarkan ke institusi KPU.

Sitindaon yang juga maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau dari Dapil V (Dumai, Bengkalis, Meranti) menekankan pentingnya para Caleg menjaga semangat restorasi dalam dirinya.

"Karena restorasi itu adalah semangat untuk memperbaiki, memulihkan, membangkitkan kembali semangat kebangsaan di dalam menjalankan kehidupan bermasyarakat, berbangsa, bernegara. Hal itu dipegang pada komitmen nasional yaitu Pancasila, UUD 1945, Bhineka Tunggal Ika, dan NKRI," ujar Sitindaon.

Ditambahkan Sitindaon, di dalam mewujudkan visinya, Partai NasDem mengemban misi utama yaitu memperjuangkan perubahan mendasar untuk membangun sistem politik yang menjungjung tinggi etika dan solidaritas, menggerakkan ekonomi emansipatif dan partisipatif, serta menumbuh-kembangkan budaya gotong-royong.(*)

Add Comment