a

Pesinetron Hans Hosman Gabung ke NasDem

Pesinetron Hans Hosman Gabung ke NasDem

SEMARANG, (5 Juli): Nama Hans Christian Hosman sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat. Terutama di dunia pertelevisian tanah air. Kini artis yang kerap muncul di layar kaca melalui sinema FTV ini bergabung ke Partai NasDem.

Sebagai generasi millenial, Hans mengaku ingin terus mengasah semangat sosial dan kebangsaannya, menurutnya dengan ikut berperan dalam memperjuangkan hak-hak serta aspirasi masyarakat di parlemen ia dapat mewujudkan banyak harapan masyarakat.

“Pada akhirnya saya bergabung dengan NasDem. Partai politik dengan banyak generasi muda yang baik itu sangatlah penting,” kata Hans, di Semarang, Kamis (5/7).

Laki-laki berusia 28 tahun ini memiliki keyakinan apabila ingin melihat Indonesia semakin maju maka dibutuhkan kerjasama dari semua pihak serta ditunjang dengan kebijakan pemerintah yang pro dengan masyarakat.

"Pendukung partai politik yang baik bukanlah saling mencaci dan menjatuhkan lawan-lawannya. Melainkan mendukung kebijakan yang pro rakyat serta mengawasi dan memberi saran positif bagi kinerja pemerintah," katanya.

Alumni Jurusan Ilmu Administrasi Bisnis Universitas Atma Jaya ini juga meminta doa restu dan dukungan kepada seluruh lapisan masyarakat mengenai komitmennya ikut berperan di pemerintahan melalui Partai NasDem.

"Yang paling penting adalah niat tulus untuk membangun serta mengabdikan diri kepada Jawa Tengah dari lubuk hati terdalam, saya meminta restu serta dukungan dari seluruh masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Provinsi Jawa Tengah," terangnya.

Memulai kariernya sejak usia 18 tahun di jalur hiburan tanah air membuatnya sangat dekat di kalangan anak muda. Dari situ Hans pun mengungkapkan rasa optimismenya mencapai kejayaan Indonesia sebagai bangsa yang besar dan diakui dunia.

“Suatu saat regenerasi akan terjadi. Pemerintahan kita akan diisi oleh anak-anak bangsa yang jujur & berkualitas,” tandasnya.(*)

Add Comment