a

NasDem Siapkan Mantan Petinju Dunia, Chris John Hadapi Pileg 2019

NasDem Siapkan Mantan Petinju Dunia, Chris John Hadapi Pileg 2019

JAKARTA, (5 Juli): Partai NasDem tampaknya tidak main-main dalam menyongsong perhelatan pesta demokrasi Pemilihan Legislatif 2019. Mantan Juara tinju dunia kelas bulu WBA kebanggaan Indonesia, Chris John dikabarkan juga telah bergabung ke Partai NasDem.

Kabar hijrahnya Chris John dari Ring Tinju ke Ring Politik ini dibenarkan oleh Anna Maria Megawati, istri tercinta Chris John. Menurutnya setiap upaya yang dilakukan oleh insan manusia yang beragama pada akhirnya akan menemukan jalan terbaiknya.

“Yup, betul ke NasDem, ini sudah jalan Tuhan,” katanya, Kamis (5/7).

Mantan atlet wushu itu juga menerangkan bahwa sebagai seorang istri ia akan mendukung secara penuh segala kerja keras yang dilakukan oleh suaminya, terlebih apa yang diupayakan Chris John saat ini adalah untuk kemajuan masyarakat, terutama di bidang olahraga.

“Pasti mendukung, sejauh benar dan ingin bekerja untuk olahraga,” tambahnya.

Perempuan yang kerap disapa Mega ini juga menyebutkan tidak ada persiapan khusus yang dilakukan suaminya selain mempersiapkan program kerja, sambil berdoa dan berusaha.

“Engga ada persiapan apa-apa sih, persiapan doa dan mental saja, lalu pikiran positif dan rencana kerja ke depan,”katanya.

Penerapan Politik Tanpa Mahar tanpa disadari lambat laun semakin digandrungi publik. Meski terdengar sedikit baru dan cenderung aneh di kancah politik tanah air, gagasan mengusung calon terbaik tanpa meminta mahar politik ini semakin diakui masyarakat.

Selain Chris John, Partai NasDem juga sudah diserbu banyak publik figur seperti Annisa Bahar, Manohara Odelia Pinot, Ageng Kiwi, Cut Meyriska, Nafa Urbach, Bertrand Antolin, Lucky Hakim, Sahrul Gunawan, Della Puspita dan sederet nama beken lainnya.

Add Comment