a

NasDem Apresiasi Dukungan TGB M. Zainul Majdi terhadap Jokowi

NasDem Apresiasi Dukungan TGB M. Zainul Majdi terhadap Jokowi

JAKARTA, (5 Juli): Pernyataan berisi dukungan dua periode untuk Joko Widodo (Jokowi) yang dilontarkan Dr. TGB M. Zainul Majdi menuai komentar positif dari Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago.

Menurut Irma, dukungan yang disampaikan Tuan Guru Bajang (TGB) menjadi bukti Presiden Jokowi memang figur presiden yang bekerja untuk kemajuan dan pembangunan Indonesia, bukan hanya pencitraan seperti yang diutarakan oknum-oknum dari kalangan lawan politiknya.

"Pendapat dan statement seorang Tuan Guru Bajang tentu bukan pendapat tanpa dasar. Karena pendapat beliau disampaikan dengan data dan fakta,” kata Irma, di Senayan, Jakarta, Rabu (4/7).

Menurut Wakil Ketua Fraksi NasDem di DPR RI ini meyakini untuk periode saat ini dan ke depan masyarakat Indonesia secara luas masih membutuhkan figur pemimpin yang secara masif mempercepat pembangunan baik dari segi infrastuktur maupun sumber daya manusianya.

"Indonesia memang masih butuh Jokowi untuk menyelesaikan ketertinggalan Indonesia dari negara-negara tetangga. Bukan saja dari infrastruktur, tetapi juga peningkatan SDM dan pembangunan ekonomi," kata Irma.

Ketua Umum Garda Wanita (Garnita) Malahayati Partai NasDem ini dukungan yang disampaikan TGB kepada Jokowi juga mampu menambah dukungan dalam pencalonan kembali Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres tahun depan.

"Tentu (menambah kekuatan Jokowi). Lihat saja makin banyak gubernur terpilih dukung jokowi," tuturnya.

Lebih jauh, Irma melanjutkan, penilaian rasional yang dilakukan gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) TGB yang juga alumni Al Azhar Kairo Mesir itu mampu mengedepankan kepentingan bangsa dan kemaslahatan bersama.

"Dalam jangka pendek saja sudah terlihat manfaat dari kerja pemerintah seperti yang disampaikan TGB," pungkasnya.(*)

Add Comment