a

Miranda Vera Yulianti ingin Berlaga di NasDem

Miranda Vera Yulianti ingin Berlaga di NasDem

SEMARANG, (5 Juli): Jelang bergulirnya Pemilihan Legislatif tahun depan, Partai NasDem semakin diminati publik dari berbagai kalangan. Penerapan Politik Tanpa Mahar juga menarik hati artis laga Miranda Vera Yulianti untuk bergabung di arus besar gerakan perubahan.

Dalam sebuah kesempatan Miranda mengungkapkan bahwa Partai NasDem memiliki kekuatan positif yang bisa membantu dirinya maju sebagai Anggota DPR RI di Senayan. Miranda akan berusaha membidik generasi millenial sebagai basis elektoralnya di  Jawa Tengah.

"Jadi negara ini tidak seperti yang lalu-lalu. Dengan generasi baru itu akan jadi tatanan pemerintahan yang lebih kondusif, jujur orangnya, dan memang memperhatikan kepentingan rakyat," katanya, di Semarang, Rabu (4/7).

Miranda menyebutkan dia ingin menciptakan sistem pemerintahan yang lebih amanah, jauh dari tindak kejahatan korupsi dan bisa berubah ke arah yang semakin lebih baik.

"Saya ingin supaya ke depan bisa tambah teman, ilmu, dan ada yang bisa saya lakukan untuk generasi muda lebih peduli dengan politik,” tambahnya.

Mantan atlet beladiri Taekwondo kelahiran Yogyakarta ini mengaku pihaknya juga sudah tidak terlalu asing lagi dengan wilayah dan karakteristik yang dimiliki masyarakat Jawa Tengah.

Secara kultur, kata Miranda, wilayah Jawa Tengah memiliki karakter pemilih yang perlu didekati secara emosional. Ia mengaku akan menjalani seluruh tahapan dan rangkaian menuju pemilihan dengan tenang dan ikhlas karena niat ibadah.

“Tapi sebaiknya saya tampil apa adanya, bersikap tidak terlalu menggurui, pandai tapi tidak minteri," pungkasnya.

Add Comment