a

Ridwan Kamil Temui Ketua Umum NasDem Surya Paloh

Ridwan Kamil Temui Ketua Umum NasDem Surya Paloh

JAKARTA, (4 Juli): Calon Gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil menemui Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh di Gedung DPP Nasdem, Jakarta, (4/7).  Walikota Bandung yang akrab disapa Emil tersebut datang untuk mengucapkan terimakasih kepada para parpol yang telah mendukung dirinya di Pilgub Jabar.

"Karena saya udah aktif lagi jadi Walikota Bandung, maka mencari waktu ke Jakarta susah. Hari ini kebutulan ada tugas jadi saya sempatkan bertemu langsung dengan para Ketua Umum," tutur Emil.

Selain mengucapkan rasa terimakasih, Emil juga menuturkan dirinya datang untuk membawa kabar baik mengenai hasil Pilgub Jabar. Berdasarkan hasil hitung cepat dirinya dapat dipastikan telah memenangi Pilgub Jabar.

"Berita baik proses hitung KPU sudah selesai, nanti formalitas hari Senin gak akan jauh beda dengan quik count," paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Emil juga menanggapi soal rencana gugatan pilkada yang akan dilakukan oleh pasangan calon nomor urut 3 Sudrajat-Syaikhu. Menurut Emil, paslon yang memiliki akronim Asyik yang diusung Gerindra dan PKS tersebut tidak mempunyai dasar hukum untuk menggugat hasil pilkada lantaran perbedaan selisih suara yang melebihi 0,5 persen.

"Kita gap nya 3-4 persen beda suaranya satu juta. Kalau mau menggugat itu di bawah 100 ribu kalau tidak salah," paparnya. (Uta/*)

Add Comment