a

Suka Mogok, Ridwan Kamil Kasih Pak Nanda Motor Baru

Suka Mogok, Ridwan Kamil Kasih Pak Nanda Motor Baru

BANDUNG, (3 Juni): Calon gubernur Jawa Barat (Jabar) Ridwan Kamil (Kang Emil) bertemu dengan Nanda (56) seorang pengemudi ojek online yang belakangan viral lantaran mempromosikan Ridwan Kamil – Uu Ruzhanul (Rindu) sepanjang gelaran Pilkada serentak 2018 kepada semua pelanggannya.

Sebelumnya, Ridwan Kamil sempat memposting sebuah foto yang berisikan perjuangan Pak Nanda dalam mempromosikan pasangan Rindu terutama Ridwan Kamil kepada semua pelanggannya agar memilih Ridwan Kamil di Pilgub Jabar 27 juni lalu.

Dalam postingan tersebut suami dari ‘Si Cinta’ ini mengaku ingin bertemu dengan Pak Nanda untuk berterimakasih lantaran telah mempromosikan dirinya di Pilgub Jabar.

Ridwan Kamil yang didukung Partai NasDem di Pilkada Jabar 2018, dan Pak Nanda akhirnya bertemu di Rumah Pemenangan Pasangan Rindu, di Jalan Cipaganti, Bandung, Senin (2/7).

“Akhirnya bertemu Pak Nanda sore ini. Senang sekali, baik saya maupun beliau,” kata Ridwan Kamil.

Ridwan Kamil merasa tersanjung dan kagum dengan figur Pak Nanda yang tiap hari mempromosikan duet RINDU kepada semua penumpangnya tanpa lelah dengan segala resikonya.

“Ternyata Pak Nanda ini sudah punya 2 cucu dari 2 anaknya. Menghidupi keluarganya di Bogor menjadi driver online yang kadang cukup kadang tidak,” ungkap Ridwan Kamil.

Pak Nanda yang hadir bersama keluarganya itu juga mendapat hadiah dari Ridwan kamil yang meraih lebih dari 300 penghargaan selama menjabat sebagai wali kota Bandung tersebut.

 

“Katanya motornya sering mogok dan mati lampu, saya ganti dengan motor baru plus anaknya minta dihadiahi folbek,” terang Ridwan Kamil.

Kang Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil mengucapkan terima kasih kepada Pak Nanda yang telah gigih menyuarakan aspirasinya kepada para pelanggan. Ia berharap apa yang telah dilakukan Pak Nanda mendapat ganjaran berlipat dari Allah SWT.

“Terima Kasih Pak Nanda dan semua Pak Nanda lainnya yang bekerja dengan ikhlas tanpa terkabar untuk kami. Semoga Allah SWT membalas kebaikan anda semua dengan berlipat ganda. Aamiin.

Pak Nanda sendiri berharap terpilihnya Ridwan Kamil sebagai Gubernur Jawa Barat dapat membawa semangat baru dan kemajuan pesat di wilayah Jawa barat seutuhnya.

"Untuk Pak Ridwan saya harap bisa membawa Jabar lebih maju. Mudah-mudahan dengan menjadi gubernur bisa lebih baik lagi mengurus Jawa Barat jangan di Bandung saja, Bogor juga ya Pak," ucap Nanda.

Add Comment