a

NasDem Kabupaten Malang Incar 14 Kursi DPRD

NasDem Kabupaten Malang Incar 14 Kursi DPRD

MALANG, (1 Juli): Partai NasDem Kabupaten Malang kian optimis meraih tambahan kursi DPRD Kabupaten setelah pasangan calon gubernur Jawa Timur yang diusung Partai NasDem (Khofifah-Emil) memperoleh suara tertinggi dalam hitung cepat. Kemenangan pasangan ini memperlihatkan roda Partai NasDem berjalan sesuai dengan target yang telah ditetapkan.  

"Kami targetkan ada penambahan 10 kursi dari tahun lalu yang berjumlah 4. Jadi, target NasDem di Kabupaten Malang bisa mencapai 14 kursi tahun 2019 mendatang," ujar Kresna Dewanata Phrosakh, Legislator NasDem Dapil Jatim V yang meliputi Kota Malang, Kota Batu, dan Kabupaten Malang, Minggu (1/7).

Lebih jauh Dewa, juga menjelaskan, dengan target tersebut, seluruh daerah pemilihan (dapil) yang berjumlah tujuh harus ada wakilnya.

“NasDem terus bekerja keras untuk menghadapi Pileg 2019. Konsolidasi sampai tingkat ranting juga diintensifkan. Selain berbagai program yang tentunya pro-rakyat," ujar Dewa.

Ditambahkan politisi muda NasDem ini, ketatnya persaingan partai politik tahun 2019 nanti disadari betul, sehingga melalui bermacam strategi yang telah diracik untuk memaksimalkan perolehan kursi DPRD Kabupaten Malang, berbagai program yang pro-rakyat akan menjadi ujung tombak partai yang diketuai Surya Paloh ini.

Diterangkan Dewa, NasDem akan menyisir para pemilih pemula dan pemilih mengambang yang terus tumbuh di Kabupaten Malang.

"Kami sasar pemilih tersebut. Selain tetap melakukan sosialisasi program dan visi misi NasDem kepada masyarakat secara luas," ujar Dewa penuh percaya diri.

Senada dengan yang disampaikan Dewa, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Malang Choirul Anam juga menegaskan target yang akan dicapai dalam Pileg 2019. Dirinya bahkan optimistis mampu mewujudkan target perolehan 14 kursi di DPRD Kabupaten Malang nantinya.

"Insya Allah bisa. Kami terus berjuang dan konsolidasi untuk menggapai target tersebut. Berbagai strategi pemenangan telah dibuat untuk hal itu," pungkas Anam.(*)

Add Comment