a

NasDem Sulsel Selektif Menerima Bacaleg

NasDem Sulsel Selektif Menerima Bacaleg

MAKASSAR, (30 Juni): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Selatan di bawah komando Rusdi Masse (RMS) kembali merampungkan Bacaleg yang akan diajukan dalam Pemilu 2019. NasDem tidak ingin berlarut dalam hasil suasana Pilkada, kini kembali membenahi persiapan berkompetisi Pemilu 2019.

Bertempat di Kantor DPW NasDem Sulsel, Jalan Botolemangan nomor 17, Makassar, Sulawesi Selatan, semua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) mempresentasekan nama-nama Bacaleg yang siap diajukan,  Sabtu, (30/6).

Hadir dalam rapat presentase Bacaleg Rusdi Masse, Syaharuddin Alrif, Tendri Olle YL, Tobo Haeruddin, Muslim Salam, Rudianto Lallo, Pendi Bangadatu dan M Rajab.

"Hari ini perampungan Bacaleg DPRD Kabupaten/Kota dan DPRD Provinsi Sulsel. Paling lambat tanggal 2 Juni sudah harus rampung," ujar Juru Bicara DPW NasDem Sulsel, M Rajab. 

Menghadapi pemilu 2019 NasDem mempersiapkan bacaleg yang memiliki kriteria yang baik. Seperti, mengenal dan dikenal di daerahnya, memiliki kompetensi, dan punya persiapan finansial yang cukup.

"Kami selektif menerima pendaftaran Bacaleg, sebab target kami di Sulsel sangat besar. Menang di Pilcaleg 2019," tutup M Rajab. (*)

Add Comment