a

Politik Tanpa Mahar, Terbukti!

Politik Tanpa Mahar, Terbukti!

PADANG, (28 Juni): Perhelatan Pilkada tahun ini Partai NasDem memperoleh hasil yang cukup memuaskan. Partai NasDem keluar sebagai partai pemenang versi hitungan cepat. Melalui website resminya Partai NasDem menyampaikan, di 11 propinsi kandidat yang diusung Partai NasDem keluar sebagai pemenang dalam hitung cepat yang digelar beberapa lembaga survei.

Melihat hasil Pilgub tersebut Irwan Afriadi yang merupakan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sumatera Barat merasa senang dan bangga.

"Sebagai kader Partai NasDem, saya senang melihat hasil quick count Pilgub di 17 Provinsi.  Kita bisa menyaksikan Politik Tanpa Mahar yang diterapkan Partai NasDem merupakan strategi yang jitu" ucap Irwan.

Ia juga menambahkan hasil tersebut dapat menjadi cambuk bagi kader Partai NasDem di Sumbar dalam menghadapi Pileg 2019.

"Bang Surya memperlihatkan bagaimana gagasan restorasi dan politik tanpa mahar bukan sekedar jargon saja, tetapi saya menilai beliau adalah orang yg selalu sejalan antara ucapan dan perbuatan," tegas Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sumatera Barat

Dewan Pembina Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sumatera Barat tersebut juga menghimbau kepada masyarakat agar semua kembali bersatu.

"Dukung mendukung,  berbeda pilihan sudah lewat, sekarang mari bergandengan tangan demi Persatuan dan Kesatuan"  (Kabarestorasi/*)

Add Comment