a

Victory Joss: Target Kita Bawa NTT Sejahtera

Victory Joss: Target Kita Bawa NTT Sejahtera

KUPANG, (27 Juni): Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Nusa tenggara Timur (NTT) Viktor B. Laiskodat dan Josef A. Nae Soi (Victory Joss) dinyatakan unggul dalam perhitungan quick count yang dilakukan oleh Saiful Mujani Research and Consulting (SMRC).

Hingga sore tadi, dari 90 persen data masuk, pasangan jagoan NasDem ini masih menjadi yang paling atas dengan 35,64 persen.

Viktor menyampaikan, pihaknya bersama Josef Nae Soi mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat NTT yang telah bersama-sama menggunakan hak pilihnya.

“Kami bersyukur dengan hasil quick count yang ada, tapi tentunya kita menunggu dengan sabar penghitungan yang dilakukan KPU nanti,” kata Viktor, di Kantor DPW NasDem NTT, Jalan Frans Seda, Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu (27/6).

Menurutnya, kemenangan gubernur ini bukanlah menjadi tujuan utama mereka. Melainkan pulang kampung untuk membawa energi positif mengajak seluruh elemen masyarakat membangun NTT untuk bangkit menjadi pemenang.

“Karena itu saya menghimbau kepada seluruh pendukung dan simpatisan kami. Kita sabar kita tidak perlu euforia karena kita akan bekerja. Target kita membawa masyarakat NTT menuju sejahtera,” tegasnya, disambut riuh tepuk tangan para pendukungnya.

Ketua Dewan Piminan Pusat (DPP) Partai NasDem ini juga menghimbau kepada seluruh pendukungnya untuk bersama-sama memanjatkan doa demi kelancaran pembangunan di wilayah NTT.

“Seluruh simpatisan dan seluruh pendukung saya minta untuk tidak boleh euforia dalam pesta pora saya minta untuk kita berdoa karena tujuan kami hadir untuk membangun NTT bukan untuk menjadi gubernur, bukan di sana tujuannya,” kata Viktor.

Senada dengan Viktor, calon wakil Gubernur NTT, Josef A. Nae Soi menerangkan bahwa kemenangan ini bukanlah kemenangan Viktor dan Josef, melainkan kemenangan seluruh masyarakat NTT.

“Tentu semua akan kita benahi apa yang telah kami buat di visi misi kami. Bagaimana infrastukturnya, bagaimana listrik dan air bersih serta pendidikan yang perlu dibenahi untuk meningkatkan SDM masyarakat NTT,” terang Josef.

Menurutnya setelah dipastikan hasil dari jalannya Pemilukada NTT, pihaknya akan segera tancap gas untuk bersatu padu dalam pembangunan di wilayah NTT.

“Kami berdua akan saling bekerja sama, kami dua sudah lama bekerja sama, kami coba membangun NTT sesuai visi misi kami kita bangkit untuk masyarakat NTT,” pungkasnya.(*)

Add Comment