a

Syamsuar-Edy Nasution Berterima Kasih pada Masyarakat Riau

Syamsuar-Edy Nasution Berterima Kasih pada Masyarakat Riau

PEKAN BARU, (27 Juni): Pasangan Calon Gubernur Riau Syamsuar-Edy Nasution menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh relawan dan masyarakat Provinsi Riau yang telah memilihnya menjadi pemimpin "Bumi Lancang Kuning" untuk lima tahun ke depan. Hal ini disampaikan keduanya saat menyambangi posko Koalisi Riau Bersatu (Karib) di Pekanbaru, Riau, Rabu, (27/6).

Tim pemenangan pasangan nomor urut 1 ini tampak antusias memadati ruangan Koalisi Riau Bersatu atau mereka sebut Karib ini. Mereka menyambut Syamsuar-Edi Nasution penuh haru sambil menggemakan takbir.

"Dari pelaksanaan Pilgubri ini ada beberapa hal yang patut disyukuri. Pertama pelaksanaan Pilkada yang aman, tertib dan damai. Mulai dari masa kampanye oleh masing-masing Paslon hingga pemungutan suara dan perhitungan suara," kata Syamsuar menyampaikan sambutannya.

Dia katakan, berjalan dengan tertib, aman dan damainya Pilkada di Riau harus patut disyukuri dan diapresiasi. Selain itu ia bersyukur dari hasil perhitungan suara sementara berdasarkan "Quick Count" lembaga riset dan konsultan politik Polmark Indonesia, pasangan nomor urut 1 itu memperoleh suara tertinggi.

"Saat ini hasil dari perhitungan cepat atau Quick Count di semua kabupaten/kota Provinsi Riau, Alhamdulillah rakyat memberikan amanah kepada saya dan bapak Edi Nasution," ucapnya lagi.

Dia katakan lagi, saat ini masih terus berlangsung perhitungan suara di berbagai TPS, PPK, dan tingkat KPU kabupaten/kota serta hasil akhir di KPU Riau.

Ia berharap proses perhitungan suara tetap berjalan aman dan damai hingga akhir, sehingga Pilkada di provinsi Riau berjalan dengan tertib dan sukses.

"Mari kita ikuti proses perhitungan suara hingga akhir, karena ini baru perhitungan sementara," sampainya.

Namun pihaknya optimis akan memenangi pesta demokrasi ini untuk memimpin Riau lima tahun kedepan.

"Kami menyampaikan bahwa kemenangan ini adalah kemenangan rakyat Riau. Mari bersama-sama kita menjalan visi dan misi yang telah kami sampaikan sebelumnya untuk mengembangkan Riau menjadi lebih baik. Kami sudah mempunyai program unggulan untuk menindaklanjuti aspirasi masyarakat Riau," pungkasnya.(ant/*)

Add Comment