a

Silaturahmi Enny Maryani Dengan Kader NasDem Padang Pariaman

Silaturahmi Enny Maryani Dengan Kader NasDem Padang Pariaman

PADANG PARIAMAN, (26 Juni):  Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garnita Malahayati NasDem Bidang Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan (OKK) Enny Maryani memanfaatkan bulan Syawal tahun ini untuk bersilaturahmi bersama masyarakat dan kader Partai NasDem di Padang Pariaman.

Dalam kesempatan tersebut Enny juga menghadirkan beberapa tokoh masyarakat dan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai NasDem se-Kabupaten Padang Pariaman.

Mantan Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Pariaman Jhoni Hendra yang juga hadir dalam acara silaturahmi dengan Enny menuturkan rasa terimakasih kepada Enny yang telah memfasilitasi acara pertemuan para kader NasDem Padang Pariaman. Dirinya menambahkan bahwa pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang kesekian kalinya dengan Enny.

"Kami sudah melakukan pertemuan beberapa kali dengan Kakak Enny, beliau sudah seperti keluarga bagi kami. Pada kesempatan ini saya bersama Ketua DPC berterima kasih sudah menyempatkan waktu bertemu dengan kader NasDem dan masyarakat di Padang Pariaman khususnya," ucap Hendra.

Pertemuan yang dihadiri puluhan orang tersebut berlangsung dengan suasana yang hangat dan akrab. Dalam kesempatan itu pula Ketua DPC Patamuan, Ardi Saputra juga mendorong agar Enny fokus turun langsung di tengah-tengah masyarakat.

"Informasi yang sampai ke telinga saya dan kawan-kawan, Kakak Enny akan ikut bertarung dalam Pemilihan Legislatif 2019 nanti untuk DPR RI. Untuk itu kami menyampaikan kepada beliau, agar Kakak Enny memanfaatkan struktur partai untuk meraup suara nantinya," tegas Ardi.

Zulkifli yang merupakan Bacaleg DPRD Provinsi Daerah Pemilihan (Dapil) Padang Pariaman dan Kota Pariaman juga menambahkan agar nantinya Bacaleg semua tingkatan juga bekerja sejalan dan kompak.

"Jika nanti daftar caleg tetap sudah keluar, kita semua harus kompak dan sejalan agar di semua dapil kita memperoleh kursi. Bahkan nantinya alat peraga kampanye kita bikin satu paket, ada Caleg DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD tingkat Kabupaten," sambung Zulkifli.

Diskusi santai tersebut berlangsung lebih kurang dua jam dan ditutup dengan acara makan siang. Secara terpisah Enny Maryani yang juga merupakan Koordinator Wilayah (Korwil) Sumbar, Jambi, Bengkulu Garnita Malahayati dan Badan Advokasi Hukum (BAHU) Partai NasDem menyampaikan bahwa pertemuan tersebut dalam rangka menjalin siturahmi dengan kader Partai NasDem yang ada di Padang Pariaman.

"Momentum Hari Raya Idul Fitri kita manfaatkan untuk bersilaturahmi sesama kader Partai NasDem. Kita di sini memantau kesiapan kader dalam menghadapi tahun politik dan Pileg 2019 nanti. Secara Nasional NasDem menargetkan menjadi tiga besar, makanya seluruh elemen Partai NasDem termasuk organisasi Sayap Partai NasDem ikut berpartisipasi agar target dapat tercapai," pungkas Enny. (*)

Add Comment