a

NasDem Sulsel Serukan Pilkada Kondusif

NasDem Sulsel Serukan Pilkada Kondusif

LUWU UTARA, (26 Juni): Juru Bicara NasDem Sulawesi Selatan (Sulsel) M. Rajab menyerukan kepada seluruh elemen masyarakat terutama para kader NasDem untuk dapat menjaga suasana tetap kondusif selama gelaran Pilkada berlangsung.

"Pilkada damai harus terus kita gemakan, kalah menang itu hal yang biasa, persaudaraan dan kekeluargaan tidak boleh ditinggalkan, biarlah Pilkada ini berjalan apa adanya, tak perlu melakukan hal-hal yang bisa menciderai esensi demokrasi," kata M. Rajab, di Masamba, Selasa (26/6).

Legislator NasDem di Provinsi Sulsel ini juga menyerukan kepada seluruh kader NasDem untuk mengikuti garis komando pada masing-masing Pilkada di daerahnya termasuk di Pilgub Sulsel.

"Arahan NasDem jelas sesuai garis komando di mana partai kami menjadi partai pengusung Paslon (Pasangan Calon), wajib untuk dimenangkan," tegas M. Rajab.

Masyarakat Sulawesi Selatan (Sulsel) akan menentukan pilihannya di ajang Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Pilkada di 11 kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

Khusus di Pilgub Sulawesi Selatan, M. Rajab menghimbau NasDem wajib memenangkan pasangan calon nomor urut 1 Nurdin Halid dan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz), begitupun di 11 daerah lainnya. (*)

Add Comment