a

NasDem Suarakan Pilkada yang Santun

NasDem Suarakan Pilkada yang Santun

PEKANBARU, (26 Juni): Pilkada serentak akan digelar di 171 daerah di Indonesia yang meliputi 17 provinsi, 39 kota dan 115 kabupaten. Salah satu wilayah yang juga akan melaksanakan Pilkada serentak adalah Provinsi Riau.

Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Provinsi Riau bidang Organisasi, Kaderisasi, dan Keanggotaan, ZM Pandapotan Sitindaon SP menyerukan kepada semua pihak masyarakat Riau untuk dapat menjaga Pilkada serentak di Bumi Lancang Kuning.

“Pilkada santun dan damai harus terus kita suarakan,” kata Sitindaon, Selasa (26/6).

Menurutnya masa depan pembangunan bangsa terutama di wilayah Provinsi Riau sangat ditentukan oleh suara masyarakat esok hari. Untuk itu pihaknya berharap masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan tidak terpengaruh dengan hal-hal yang merusak kesucian demokrasi.

“Biarlah proses pilkada ini berlangsung apa adanya, janganlah melakukan hal-hal yang dapat melukai esensi demokrasi,” terangnya.

Lebih jauh Sitindaon juga menghimbau kepada seluruh keluarga besar Partai NasDem di Provinsi Riau untuk dapat mensukseskan gelaran pemilihan gubernur dan wakil gubernur Riau, Rabu (27/6) esok hari.

“Pada kesempatan ini, mewakili Ketua DPW NasDem Provinsi Riau  Iskandar Hoesin, menghimbau seluruh kader Partai NasDem dan sayap untuk mengawal proses pilkada Riau pada 169 Kecamatan Se-Provinsi Riau,” kata Sitindaon.(*)

Add Comment