a

Usungan NasDem di Polman Fokus Jaga Basis

Usungan NasDem di Polman Fokus Jaga Basis

POLMAN, (25 Juni): Juru bicara pasangan calon bupati dan wakil bupati Polman Salim S. Mengga dan Marwan ST (Salim-Marwan) Abdul Rahim mengatakan di masa tenang yang jauh dari hingar bingar kampanye pihaknya fokus untuk menjaga basis dukungan bagi pasangan nomor urut 1 tersebut.

Abdul Rahim yang juga anggota DPRD Sulawesi Barat dari Fraksi NasDem ini mengungkapkan pihaknya  terus berkoordinasi dengan berbagai pihak termasuk panitia pengawas pemilu untuk dapat memastikan terselenggaranya proses pemilihan kepala daerah yang berkualitas dan bermartabat.

“Termasuk kami berkoordinasi dengan Panwaslu di tingkat kecamatan dan desa guna mengantisipasi kemungkinan peredaran uang untuk membeli suara,” katanya, Senin (25/6).

Menurutnya di Pilkada Kabupaten Polman, Sulawesi Barat kali ini, pihaknya bersama keluarga besar barisan pendukung ‘Salim-Marwan’ telah berkomitmen untuk terus menjaga marwah dan kesucian demokrasi di Indonesia dengan menghindari diri dari segala bentuk tindakan yang melanggar peraturan.

“Kita berkomitmen menjaga marwah demokrasi dan infiltrasi kekuatan jahat yang selalu menghalalkan segala cara demi mewujudkan ambisi kekuasaan,” terangnya.

Wakil Ketua Komando Pemenangan Wilayah (Komperwil) NasDem Sulawesi barat ini juga menyebutkan bahwa Pilkada merupakan sarana untuk menciptakan perubahan di Kabupaten Polewali Mandar (Polman) untuk itu dia menghimbau kepada seluruh pihak untuk dapat menggunakan hati nurani dan pemikiran yang tepat dalam memilih kepala daerah.

“Inilah momentum sejarah bagi kita guna menghadirkan sosok pemimpin yang berkualitas dan berintegritas serta memahami peta jalan perubahan,” terangnya.

Agenda reformasi lanjut Abdul Rahim, menuntut kita untuk melakukan proses konsolidasi kekuatan perubahan di tengah era transisi demokrasi seperti saat ini.

“Daerah tak akan mengalami akselerasi pembangunan jika tidak ditopang dengan leadership yang baik,” pungkasnya.(*)

Add Comment