a

Erna Yakinkan Warga akan Penuhi Janji Politiknya

Erna Yakinkan Warga akan Penuhi Janji Politiknya

BENGKULU, (24 Juni): Pasangan Calon Wali Kota nomor urut 2 yang diusung Partai NasDem, Erna Sari Dewi-Ahmad Zarkasih (ESD-AZA) menggelar kampanye akbar di Sport Center, Pantai Pajang, Bengkulu, Sabtu, (23/6).

Kampanye akbar yang dihadiri warga Kota Bengkulu tersebut mengundang artis nasional Wali Band untuk memeriahkan acara. Wali Band tampil dengan lagu-lagu andalannya, seperti lagu Bang Toyib, Tobat Maksiat dan Mari Sholawat.

Hadir pula, sejumlah anggota DPRD dan kader dari Partai NasDem dan kader partai pengusung ESD-AZA.

Dalam seruannya, Ketua Tim Pemenangan ESD-AZA, Dedi Ermasyah mengajak warga Kota Bengkulu untuk memilih ESD-AZA pada 27 Juni mendatang demi perubahan yang lebih baik. Menurut Dedi, Erna dan Zarkasih merupakan pemimpin yang paling mumpuni untuk Kota Bengkulu.

“Ingat, tanggal 27 Juni 2018 jangan lupa pilih ESD-AZA untuk Bengkulu yang lebih baik dan bersih dari praktek korupsi,” kata Dedi yang juga Ketua DPW NasDem Bengkulu.

Erna Sari Dewi kembali meyakinkan warga Kota Bengkulu atas program dan janji politiknya. Erna berjanji akan menepati semua janji politiknya jika terpilih.

Erna meyakini, program yang dirancangnya bersama tim akan membawa Bengkulu menjadi lebih baik. Jika terpilih, Erna juga ingin agar Kota Bengkulu dibangun dengan semangat kebersamaan.

“Demi kemajuan Kota Bengkulu, Janji politik ini akan kami wujudkan. Mari bersama-sama kita ciptakan Kota Bengkulu yang maju, sejahtera dan bermartabat,” kata ESD.(*)

Add Comment