a

Ali Mazi Optimis Menangi Pilgub Sulawesi Tenggara

Ali Mazi Optimis Menangi Pilgub Sulawesi Tenggara

BAUBAU, (23 Juni): Jelang akhir masa kampanye pemilihan gubernur (pilgub) Sulawesi Tenggara, pasangan calon nomor urut 1 Ali Mazi dan Lukman Abunawas (AMAN) gencar lakukan kampanye pemenangan. 

Sedikitnya 30 ribu warga yang berasal dari Muna, Buton Tengah, Kota Baubau terlihat memadati lokasi kampanye paslon yang didukung oleh Partai NasDem, Golkar, dan PBB. 

Panitia juga telah menyiapkan berbagai hiburan dalam kampanye akbar tersebut. Kehadiran artis ibu kota Anisa Bahar pun makin menambah semarak rangkaian acara kampanye pasangan AMAN. 

Ali Mazi mengaku senang dengan dukungan luar biasa yang ditunjukkan masyarakat Kota Baubau dan Buton Raya kepada dirinya dan Lukman. Ali yakin dukungan itu akan semakin menegaskan kemenangannya di pilgub Sultra, 27 Juni mendatang. 

“Saya sangat optimis bisa memenangkan pilgub Sultra. Untuk itu, mari bersama kami dan jangan salah pilih,” kata Ali Mazi dalam orasinya. 

Mantan Gubernur Sultra ini mengajak massa yang hadir agar tidak ragu memilihnya sebab pasangan ini sudah terbukti dan punya komitmen kuat membangun Sultra. 

“Kami sudah punya pengalaman memimpin. Jadi, jangan ragu memilih AMAN,” jelasnya. 

Sementara itu berdasarkan temuan hasil survei Indo Barometer di Kota Baubau pada 1-7 Juni lalu Ali Mazi menjadi yang paling disukai masyarakat untuk menjadi gubernur Sultra dengan persentase mencapai 95,0 persen. (Uta)

Add Comment