a

Satu Suara Jabar Dukung Ridwan Kamil – Uu

Satu Suara Jabar Dukung Ridwan Kamil – Uu

BANDUNG, (23 Juni): Pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat yang diusung Partai NasDem, Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum (RINDU) melaksanakan kegiatan Rapat Akbar di Lapangan Tegalega, Kota Bandung,  Jawa Barat, Sabtu (23/6).

Penanggung jawab sekaligus Ketua Penyelenggara Rapat Akbar Pasangan RINDU, Mohammad Farhan mengklaim dalam kegiatan yang berlangsung meriah itu dihadiri lebih dari 13 ribu orang yang datang dari berbagai wilayah di Jawa Barat.

Beragam acara dan penampilan artis kaliber nasional pun ikut meramaikan Rapat Akbar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat nomor urut satu ini.

“Rapat akbar bertema 'Satu Suara Jabar Juara Menuju Kemenangan' ini kami kemas dalam bentuk festival,” kata Farhan.

Uniknya, dalam kegiatan yang juga  dimeriahkan beberapa artis nasional seperti Sahrul Gunawan, Della Puspita, Iyeth Bustami, Band The Changcuters dan lainnya itu pasangan RINDU juga memberikan fasilitas cukur dan layanan kesehatan gratis.

"Pelayanan cukur gratis dapat disimbolkan dengan keinginan pasangan RINDU yang berseka dan menyukai kerapian dan keteraturan," tambah Farhan.

Suasana semakin meriah dengan hadirnya tenda-tenda besar dan penampilan berbagai macam jenis kesenian dari berbagai daerah.

Kehadiran Emil dan Uu pun disambut antusias belasan ribu pendukung yang telah menanti sejak pukul 10.00 WIB yang dimeriahkan dengan Ondel-ondel (Depok), Egrang (Indramayu), Topeng  (Cirebon), Badawang/bebegig (Ciamis), Barongsai, Odong-odong (Indramayu) dan Tarian (Priangan).

Dalam Rapat Akbar yang menampilkan empat kategori budaya yang berasal dari Betawi, Priangan, Tionghoa, dan Panturaan itu juga hadir mobil yang menyediakan layanan games interaktif berbasis teknologi.

Menurut Farhan hadirnya mobil-mobil tersebut dapat dimaknai sebagai pasangan RINDU yang siap membangun Jawa Barat dengan konsep dan inovasi berbasis teknologi merespon modernisasi.

"Konsepnya syukuran, dari para seniman dan seluruh warga Jawa Barat," pungkas Farhan.(*)

Add Comment