a

APPI-CICU Ingatkan Kolom Kosong Tidak Miliki Program

APPI-CICU Ingatkan Kolom Kosong Tidak Miliki Program

MAKASSAR, (23 Juni): Puluhan ribu warga dari berbagai wilayah menghadiri kegiatan 'Pesta Rakyat' Kampanye Akbar  pasangan calon wali kota dan wakil wali Kota Makassar jagoan Partai NasDem, Munafri Arifuddin, S. H. dan drg. A. Rachmatika Dewi (APPI- CICU) di Lapangan Hertasning, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (23/6).

Sederet artis tanah air juga ikut membawa suasana semakin meriah, mereka diantaranya adalah Sitti KDI, Cici Paramida, Selfi KDI dan Evi Masamba.

APPI terlihat menggunakan kemeja putih dan kopiah hitam dan CICU mengenakan kerudung khasnya lengkap dengan kaca mata yang menjadi ciri khasnya.

Keduanya datang bersama keluarga dan jajaran petinggi partai politik pengusung dengan mendapat iring-iringan para pendukungnya yang tak surut semangatnya meski cuaca tampak cukup terik.

Sebelum berangkat menuju lokasi kegiatan rombongan berkumpul di Jalan Chairil Anwar untuk melakukan doa bersama demi kelancaran jalannya acara.

Pasangan yang akan menghadapi kotak kosong di Pilkada Kota Makassar ini mengungkapkan akan sekuat tenaga berusaha membawa solusi terhadap berbagai macam permasalahan yang masih terjadi di Kota Makassar seperti macet dan korupsi.

"Kita tidak mau kota kita semakin macet, walaupun sudah dijanjikan transportasi kelas dunia," kata APPI dalam orasi politiknya.

CEO Klub sepak bola PSM Makassar itu juga menghimbau kepada seluruh warga Kota Makassar untuk bersama-sama menggunakan hak pilihnya demi mewujudkan Kota Makassar yang jauh lebih baik lagi.

"Kolom kosong itu tidak mewakili siapa-siapa. Artinya memilih kolom kosong adalah mubazir semata. Kami maju, untuk memajukan Makassar jauh lebih baik. Bukan hanya dua kali tambah baik," pungkasnya.(*)

Add Comment