a

Harapan Nafa Urbach di Hari Ulang Tahun Pak Jokowi

Harapan Nafa Urbach di Hari Ulang Tahun Pak Jokowi

JAKARTA, (21 Juni): Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah genap berusia 57 tahun pada hari ini, Kamis (21/6). Ucapan selamat ulang tahun pun megalir deras kepada Presiden kelahiran Solo, 21 Juni 1961 itu dari berbagai pihak, baik secara langsung maupun melalui media sosial yang viral dengan tagar #HBDJokowiKerjaPakaiHati.

Aktris cantik yang juga Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Garda Pemuda NasDem Bidang Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Kesehatan, Nafa Urbach juga ikut memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi).

“Selamat ulang tahun bapak, semoga diberikan kesehatan terus yah pak,” tulis Nafa di akun Instagramnya, Kamis (21/6).

Menurut pelantun lagu 'Hati yang Rindu' ini tidak ada yang mudah dalam berproses, apalagi dalam membangun bangsa ini, diperlukan proses dan kerja keras. Dirinya pun mengaku selalu mendoakan yang terbaik bagi Presiden berzodiak Gemini itu.

“Memperbaiki yang rusak itu butuh waktu, tenaga dan strategi. Keep on going pak, we pray for the best,” lanjutnya.

Nafa Urbach yang memiliki zodiak sama dengan Presiden Jokowi ini berharap di tahun politik dan seterusnya Bangsa Indonesia senantiasa mendapat berkah dari Sang Maha Pencipta untuk menjadi bangsa yang adil tanpa ada lagi kezaliman.

“Bangsa Indonesia akan menjadi negeri yang masyur dan makmur,” pungkasnya.(*)

Add Comment