a

RMS Hadiri Open House Cicu

RMS Hadiri Open House Cicu

MAKASSAR, (17 Juni): Calon Wakil Walikota Makassar yang diusung Partai NasDem dr. Andi Rahmatika Dewi (Cicu) menggelar open house hari raya Idul Fitri di kediamannya di Jalan Domba Lr.21 Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel), Sabtu (16/6). Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulsel RUsdi Masse (RMS) dan Appi, calon walikota Makassar tampak hadir.

Selain RMS, hadir ratusan tim pemenangan dan relawan Appi-Cicu, mereka berbaur dalam suasana kekeluargaan, bersilaturahmi dan saling memaafkan di hari yang penuh fitrah tersebut. Hadir pula Garnita NasDem bersama warga setempat.

“Kita hadir di sini sebagai ajang silaturahmi dan mendekat sesama tim pemenangan Appi-Cicu sekalian kita maaf maafan di momen hari raya ini,” ujar Rina salah satu Anggota Garnita NasDem.

Ditambahkan Rina, Garnita NasDem aktif Sosialisasikan dan door to door ke rumah warga khusuanya pemilih perempuan untuk mencoblos calon tunggal Appi Cucu pada 27 mendatang,” tambahnya.

Appi, Cicu dan RMS yang juga Bupati Sidrap itu terlibat perbincangan santai usai menyantap menu yang telah disediakan.

Sikap santai penuh keakraban ditunjukkan RMS bersama keluarga besar Cicu dalam suasana Idul Fitri ini. RMS juga nampak menikmati hidangan yang disajikan. Tak hanya itu, RMS juga berfoto bersama dengan menunjukkan jari telunjuk, memaknai angka satu sebagai bentuk dukungannya terhadap kadernya tersebut di Pilwali Makassar 2018.

“Pak RMS memenuhi undangan kami. Ini suatu kehormatan bagi kami,” ujar Cicu.(*)

 

Add Comment