a

Surya Paloh : Kita Tidak Ada Artinya Tanpa Ridho-Nya

Surya Paloh : Kita Tidak Ada Artinya Tanpa Ridho-Nya

JAKARTA, (15 Juni): Hari Raya Idul Fitri 1439 H merupakan momen memfitrahkan diri untuk memulai semua kebikan dari awal. Hal tersebut disampaikan Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh usai melaksanakan Salat Id di Masjid Nursilah Daud Paloh, Kedoya, Jakarta, Jumat (15/6).

Menurut Surya, Umat Islam hendaknya bisa mengambil hikmah arti hari kemenangan setelah berpuasa selama 30 hari di Bulan Ramadan. Umat Islam harus memberi manfaat yang besar bagi nilai kehidupan.

"Kesempatan kita untuk memulai sesuatu yang baru agar kita hidup di dalam kehidupan asas manfaat yang sebesar-besarnya bagi arti dan nilai kehidupan itu," kata Surya.

Sebagai manusia, Surya melanjutkan memang tidak ada yang sempurna. Karenanya ia mengajak semua untuk belajar kembali lebih meningkatkan solidaritas toleransi kerjasama. Juga hubungan dengan yang maha pencipta.

"Kita tidak ada artinya apa-apa tanpa ada ridho-Nya,"kata Surya.

Mendampingi ayahnya, Prananda Paloh, Anggota DPR RI dari Partai Nasdem ini mengatakan, Idul Fitri merupakan ajang yang tepat bagi semua kalangan untuk hidup berdampingan dengan saling memaafkan satu sama lain. 

"Memasuki tahun politik kita saling memaafkan. Menekankan pada elit politik semoga spirit kebersamaan dan persatuan jauh lebih penting dari semua yang ada," kata Prananda. (Uta/*)

Add Comment