a

Akhir Ramadan Syahar Gelar Buka Puasa dengan KNPI dan Aktivis se-Sulsel

Akhir Ramadan Syahar Gelar Buka Puasa dengan KNPI dan Aktivis se-Sulsel

MAKASSAR, (13 Juni):  Di akhir Ramadan, Wakil Ketua DPRD Sulawesi Selatan (sulsel), Syahruddin Alrif menggelar buka puasa bersama KNPI dan Aktivis serta warga Makassar di Perumahan Bukit Baruga Antang Jalan Kayu Agung 4 no 2 Makassar, Sulsel, Rabu, (13/6). 

Syaharuddin Alrif yang juga Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW)  NasDem Sulsel itu, menyampaikan buka puasa ini bersama warga Manggala di sekitar Bukit Baruga Antang serta sejumlah komunitas di wilayah ini bertujuan mempererat tali persaudaraan serta menjaga silaturahmi antar sesama.

“Meski sebagian sudah mudik. Buka puasa ini dilaksanakan, di akhir Ramadan. Semoga silaturahmi tetap terjaga,” kata Syahar.

Lebih jauh Syahar menambahkan, melalui hajatan ini,  ia berharap apa yang dilaksanakan hari ini mendapat nilai ibadah untuk.

“Semoga puasa kita menjadi amal ibadah mengantarkan kita ke surga,” tuturnya.

Kegiatan buka puasa bersama ini kerjasama juga KNPI Sulsel, komunitas serta ikatan mudah Muhammadiyah.

Hadir kegiatan buka puasa bersama ini, anggota DPR RI asal NasDem Luthfi Andi Mutty, Wakil ketua DPRD Kota Maakassar, Rudianto Lallo, Anggota DPRD Sulsel, Muslimin Salam serta kader NasDem kota Maakassar, Ibrahim Saleh dan sejumlah anggota DPRD Sulsel dari partai Golkar juga hadir.(*)

Add Comment