a

Yayuk Ibunya Abang Becak se-Ngawi

Yayuk Ibunya Abang Becak se-Ngawi

NGAWI, (10 Juni): Hampir 500 abang becak se-Kebupate Ngawi, Jawa Timur,  menyambut kedatangan legislator Partai NasDem Yayuk Sri Rahayuningsih dalam acara bakti sosail di kantor Dewan Perwakilan Daerah (DPD NasDem Kabupaten Ngawi Jawa Timur.

Menurut pengakuan Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Ngawi,  Hari Cahyono kegiatan bakti sosial dengan abang-abang becak ini sudah menjadi tradisi Partai NasDem setiap tahunnya.

“Mulai Tahun 2014, sampai sekarang tidak pernah alpa. Abang-abang becak ini pasti ngumpulnya di NasDem,” ujarnya di halaman kantor DPD Partai NasDem Kabupaten Ngawi. Minggu, (10/6).

Menurutnya partai lain tidak ada melakukan hal yang sama seperti yang dilakukan oleh Partai NasDem.

“Mereka hanya memanfaatkan abang-abang becak di momen kampanye aja. Kita gak, semuanya hubungan akrab ini kita jalin secara terus menerus,” tegasnya.

Dia mengungkapkan bahwa abang-abang becak ini datang dengan sendirinya. Termasuk memasang cap becaknya dengan kesadaran sendiri. Dari semua titik-titik kumpul mereka sudah ada koordinatornya. Nanti pas kumpul akan dikoordinir masing-masing koordinator.

"Ini belum semua ngumpul loh. Kalau sudah ngumpul bisa seribu becak. Dulu waktu ketua umum ke sini kita sambut dengan becak.  Jadi Ibu Yayuk itu ya bundanya abang-abang becak. Sejak dulu sudah seperti itu abang-abang becak ini merapatnya ke ibu Yayuk,” pungkasnya.(*)

Add Comment