a

Partai Lain Tidak Berbaur Dengan Kami Tukang Becak

Partai Lain Tidak Berbaur Dengan Kami Tukang Becak

NGAWI, 10 Juni): Perasaan abang-abang becak penuh gembira saat ditanya tanggapannya terkait kegiatan bakti sosial yang diselenggarakan Partai NasDem Kabupaten Ngawi Jawa Timur.  Seorang abang becak bernama Rudi dengan semangat menyampaikan rasa bahagia dan harapannya ke depan kepada Partai NasDem.

“Ya perasaan saya senang sekali lah pokoknya. Karena kita tukang becak sudah mau diurusi Partai NasDem. Tukang becak se-Kabupaten Ngawi ini dukung Partai NasDem dan bunda Yayuk semua,” ujar abang becak yang berbadan tinggi semampai ini saat di wawancara di Kantor DPD NasDem Kabupaten Ngawi. Jl. Panjaitan No.35 Ngawi. Minggu (10/6).

Dia menceritakan bahwa kegiatan yang sama semenjak dari dulu selalu diselenggarakan secara berkelanjutan, rutin setiap tahunnya. Itu sebabnya alasan abang-abang becak selalu mendukung Partai NasDem terutama kepada legislator NasDem Yayuk Sri Rahayuningsih.

“Bunda itu baik, santun, mau berbaur kumpul bareng dengan kita tukang becak gitu loh. Kami tukang becak suenang sekalilah bisa ngumpul-ngumpul kayak gini,” tegasnya.

Menurut pengakuannya, kepada salah satu srikandi NasDem ini bahwa kendatipun telah menjadi anggota DPR RI, Yayuk yang biasa di sapa ‘Bunda’ masih tetap mau kumpul-kumpul dengan abang-abang becak.

“Dari partai lain tidak ada yang melakukan seperti bunda Yayuk. Mereka tidak mau berbaur dengan kita. Makanya kami senang banget. Kami benar-benar memilih bunda ke depan. Misalnya tiba-tiba ada dari partai lain yang melakukan hal yang sama. Tetap kami mendukung bundalah pokoknya,” ucapnya.

Dia kembali mengungkapkan harapannya ke depan semoga kegiatan yang sama tetap dilangsungkan.

“Yo semoga tahun depan begini lagilah. Dan yang paling penting itu ibu Yayuk jadi lagi. Biar bisa kita terus ke sini lagi gitu,” tuturnya.(*)

Add Comment