a

NasDem NTB tuntaskan pleno Daftar Caleg Sementara

NasDem NTB tuntaskan pleno Daftar Caleg Sementara

MATARAM, (10 Juni): Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Nusa Tenggara Barat (NTB) dan 10 pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem se NTB telah menuntaskan rapat pleno wilayah dengan agenda khusus pengusulan Daftar Caleg Sementara (DCS) provinsi dan kabupaten, Sabtu (9/6).

Acara yang berlangsung di Sekretariat DPW NasDem tersebut dihadiri lengkap ke 10 pimpinan DPD mulai dari ketua, sekretaris, hingga Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu).

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua DPW NasDem NTB Muh. Amin menekankan bawha  betapa pentingnya memaksimalkan koordinasi antar caleg dan struktur partai bagi perolehanan kursi dari tingkat kabupaten, kota, hingga pusat.

"Koordinasi yang baik antar caleg dengan partai sangat mempengruhi perolehan suara," ujar Amin.

Amin yang juga Wakil Gubernur NTB tersebut melanjutkan, dirinya berharap agar rapat pleno kali ini bisa memberikan gambaran keadaan yang sesungguhnya mengenai peluang NasDem di 2019.

"Agar kita benar-benar mendapat potret utuh partai dalam pleno ini," pungkasnya.

Dalam eapat pleno tersebut, nampak hadir juga Ketua DPW wilayah Ardany Zulfiqar,  Komando Pemenangan Pemilu NTB yang juga anggota DPR RI Dapil NTB Kurtubi, Wakil Bapilu Pusat Hermawi Taslim dan Sri Unggul Safri. (H. Taslim/Uta/*)

Add Comment