a

NasDem Jabar Tak Kesulitan Jaring Bacaleg Berintegritas

NasDem Jabar Tak Kesulitan Jaring Bacaleg Berintegritas

BANDUNG, (10 Juni): Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Provinsi Jawa Barat (Jabar) Saan Mustopa menegaskan pihaknya akan terus berupaya memastikan daftar bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) dari Partai NasDem memiliki integritas dan tanggungjawab.

"Jadi kami ingin nama yang dicalonkan bisa dipertanggungjawabkan, mereka memang memiliki integritas, dan reputasi politik yang memadai," kata Saan di sela-sela Rapat Pleno Wilayah NasDem Jabar Penyusunan Bacaleg DPR RI, DPRD Provinsi, Kabupaten dan Kota di Hotel Papandayan, Bandung, Minggu (10/6).

Pria yang kerap disapa kang Saan ini juga optimis calon legislatif dari Partai NasDem ke depan bisa berperan sebagai ujung tombak dalam mendulang suara dan kursi di daerah pemilihan (dapil) masing-masing.

Kang Saan juga menyebutkan bahwa pihaknya tidak menemukan masalah dari proses penjaringan Bacaleg berintegritas di Jawa Barat.

Selain menerapkan politik tanpa mahar NasDem Jabar juga menargetkan bisa mengikuti kontestasi 5 tahunan di Indonesia secara lebih baik dengan mengisi semua daftar yang ada di dapil dengan bacaleg yang berkompeten.

"Kami pun tak masalah dalam pemenuhan kuota perempuan," katanya.

Rencananya daftar skuat utama bacaleg NasDem yang akan diturunkan di Pileg 2019 bakal didaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada 4 Juli 2018 mendatang.

Add Comment