a

Indahnya Ramadan, NasDem Berau Bagikan Takjil Gratis

Indahnya Ramadan, NasDem Berau Bagikan Takjil Gratis

BERAU, (8 Juni): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Berau, Provinsi Kalimantan Timur (Kaltim) melakukan kegiatan bagi-bagi takjil gratis bagi masyarakat setempat, kegiatan ini berlangsung hari Rabu (6/6).

Garnita NasDem Kabupaten Berau, Fika Yuliana Tantomo menerangkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanjung Redeb, Berau ini mendapat respon yang sangat positif dari masyarakat.

“Alhamdulillah respon masyarakat sangat senang dengan kegiatan ini,” katanya.

Istri wakil bupati Berau ini menambahkan sedikitnya 500 paket takjil dibagikan secara gratis kepada para pengguna jalan. Dari kegiatan ini pihaknya berharap bisa mempererat simpul silaturrahmi di masyarakat Kabupaten Berau.

“Kita berharap dengan kegiatan ini bisa semakin mempererat silaturrahmi antar pengurus dan seluruh kader NasDem di Kabupaten Berau, juga yang paling utama adalah bisa semakin dekat dengan masyarakat,” katanya.

Pihaknya menerangkan bahwa dalam kegiatan ini turut dihadiri oleh seluruh jajaran pengurus NasDem Kabupaten Berau sekaligus jajaran sayap partai seperti Garda Pemuda dan Garnita NasDem Berau.

“Kami bertekad akan membesarkan Partai NasDem khususnya di Kabupaten Berau,” pungkasnya.

Add Comment