a

Relawan HATI Rapatkan Barisan di Pilkada Kota Tegal

Relawan HATI Rapatkan Barisan di Pilkada Kota Tegal

TEGAL, (7 Juni): Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kota Tegal, Jawa Tengah (Jateng) melaksanakan kegiatan buka puasa bersama sekaligus santunan kepada anak-anak yatim di kantor DPD NasDem Kota Tegal, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Tegal, Jawa Tengah, Selasa (5/6).

Ketua DPD NasDem Tegal, Hj. Tanty Prasetyoningrum, S.H., M.H., menjelaskan bahwa kegiatan kali ini merupakan salah satu upaya untuk memaknai ibadah yang dapat meningkatkan iman dan takwa kita kepada Allah SWT.

“Semakin mempertebal rasa syukur kita kepada Allah SWT. Alhamdulilah kita bangun tidur masih diberi napas, masih bisa melihat orang-orang yang kita sayangi kita cintai,” katanya.

Sebagai bentuk rasa syukur itu, calon wakil wali kota Tegal yang berpasangan dengan Habib Ali Zaenal (HATI) ini mengisinya dengan kegiatan berbagi bersama anak-anak yatim yang dicintai Allah.

“Semoga kita selalu dilindungi dan dirahmati Allah SWT,” katanya.

Didampingi Sekretaris NasDem Kota Tegal, Ari Suseno, S.H., Tenaga Ahli Wakil Gubernur Kalimantan Timur ini menerangkan bahwa pihaknya optimis bisa meraih kemenangan di Pilkada Kota Tegal 27 Juni mendatang.

“Relawan HATI siap merapatkan barisan mengambil hati masyarakat Kota Tegal siap memenangkan di Pilkada Kota Tegal 27 Juni mendatang,” katanya.

Tanty yang juga Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Kalimantan Timur ini juga menambahkan selain merapatkan barisan di ajang Pilkada serentak pihaknya juga terus bersiap menyambut gelaran Pemilihan Legislatif dan Pemilu 2019.

“Kami optimis Partai NasDem Kota Tegal akan meraih suara terbanyak ke tiga di ajang Pemilihan Legislatif 2019 mendatang,” pungkasnya.(*)

Add Comment