a

NasDem Palembang Bagikan 1.500 Takjil Ajak Warga ke TPS

NasDem Palembang Bagikan 1.500 Takjil Ajak Warga ke TPS

PALEMBANG, (7 Juni): Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kota Palembang Sumatera Selatan (Sumsel) turun langsung menemui warga pengguna jalan dan membagikan sedikitnya 1.500 paket takjil di kawasan Simpang 5 DPRD Sumatera Selatan, Rabu (6/6).

Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) NasDem Kota Palembang, Iwan Tuaji, S.H., menyampaikan bahwa kegiatan serupa ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap tahunnya di bulan Ramadan.

"Tujuan ini jelas menyambut bulan Ramadan, Partai NasDem berpartisipasi berbagi takjil sebagai partai politik untuk menyerap aspirasi masyarakat,” katanya.

Iwan yang didampingi Sekretaris NasDem Palembang, Chandra P Binatama menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan cermin eksistensi Partai NasDem sebagai pembawa aspirasi masyarakat.

"Di bulan Juni ini selain ada bulan suci Ramadan, juga ada Pilkada Kota dan Provinsi. Dengan harapan berbagi takjil ini menunjukkan eksistensi partai politik benar-benar merupakan aspirasi masyarakat,” katanya.

Dalam kegiatan yang juga diikuti oleh Garda Pemuda dan Garnita Malahayati NasDem Kota Palembang ini Iwan berharap agar masyarakat dapat terus menjaga keamanan dan silaturahmi menuju pesta demokrasi 5 tahunan Indonesia yang aman dan damai.

"Dan siapapun yang terpilih itu adalah pilihan terbaik masyarakat Kota Palembang," katanya.

Ketua Garda Pemuda NasDem Kota Palembang ini juga mengajak kepada segenap masyarakat Kota Palembang agar pada tanggal 27 Juni mendatang dapat menggunakan hak pilihnya demi mewujudkan Palembang yang semakin lebih baik lagi.

"Sehingga pada tanggal 27 Juni nanti masyarakat percaya kepada partai politik dan ikut berpartisipasi dan mengurangi tingkat Golput nanti," pungkasnya.(*)

Add Comment