a

Koalisi Keumatan Bukan Ancaman untuk Jokowi

Koalisi Keumatan Bukan Ancaman untuk Jokowi

JAKARTA, (6 Juni): Sekretaris Jendral Partai NasDem Johnny G Plate turut mengomentari rencana pembentukan koalisi umat hasil pertemuan Prabowo Subianto dan Amien Rais dengan Habieb Rizieq Shihab. Menurut Johnny pembentukan koalisi tersebut adalah hal yang wajar dan bukan sesuatu yang luar biasa.

"Biasa saja, tidak ada hal luar biasa," kata Johny saat dihubungi, Selasa (5/6).

Johnny menilai, rencana pembentukan koalisi umat yang digembor-gemborkan tersebut sebagai suatu yang biasa saja dan tak ada yang perlu dikhawatirkan. Sehingga, pihaknya sama sekali tidak melihat itu sebagai suatu ancaman kepada Joko Widodo (Jokowi) di Pilpres 2019.

Menurutnya, isu koalisi keumatan hanya sebatas  permainan opini untuk membentuk persepsi pulik di masyarakat. Sebab, hingga kini sudah jelas tak ada tokoh yang berani mendeklarasikan diri maju menjadi pesaing Jokowi.

"Biasa saja, tidak ada hal yang baru, sampai saat ini masih belum ada yang mendeklarasikan pesaing Jokowi," tegasnya.

Saat ini, lanjut dia, pihaknya tetap merapatkan barisan dengan jajaran partai pendukung Jokowi agar kekuatannya kian kuat jelang pendaftaran calon presiden pada Agustus 2018 nanti. Sehingga, tak ada lagi keraguan kalau mantan Gubernur DKI Jakarta itu kian mendapat hati di masyarakat. (Uta/*)

Add Comment