a

Full Book, Mudik Gratis NasDem Sulteng Tutup

Full Book, Mudik Gratis NasDem Sulteng Tutup

PALU, (6 Juni): Mudik Gratis Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah dinyatakan full book. Ketua Panitia Penyelenggara Mudik Gratis Mansur M Yahya mengemukakan di Palu, Sulawesi Tengah, Rabu (6/6).

"Untuk beberapa tujuan dinyatakan ditutup karena telah memenuhi kuota, bahkan berlebihan. Kecuali tujuan Kabupaten Parigi Moutong dan Kabupaten Donggala," ungkap Ancu, panggilan akrab Mansur M Yahya.

Kata Ancu, untuk Kabupaten Parigi Moutong, tersisa 29 tempat duduk.  Sedangkan untuk tujuan Kabupateng Donggala (pantai barat) tersisa 16 tempat duduk. Untuk dua tujuan ini, pendaftaran tetap dibuka hingga Minggu tanggal 10 Juni 2018.

"Permintaan cukup tinggi untuk tahun ini, sementara kami hanya menyediakan 1000 tempat duduk. Ini karena kendaraan yang tersedia di PO sangat terbatas," ungkapnya.

Lebih lanjut, Ketua DPW Petani NasDem Sulteng itu mengemukakan, bahwa mereka sangat berkeinginan memberangkatkan semua calon pemudik ke kampungnya masing-masing. Namun keterbatasan armada membuat mereka terpaksa menutup pendaftaran untuk beberapa tujuan.

"Kepada calon pemudik yang sudah terdaftar, diminta menyiapkan diri untuk diberangkatkan secara serentak pada hari Senin 11 Juni 2018, siang hari, pukul 14.00 Wita, di lokasi Wisata Penggaraman Pantai Talise Kota Palu," harap Ancu.

Dijadwalkan, mudik gratis ini akan dilepas langsung oleh Ahmad M Ali, Bendahara Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem.

Atas nama Partai NasDem, Mansur M Yahya menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat Sulawesi Tengah terlibat dalam kegiatan sosial ini.

Diberitakan sebelumnya, bahwa DPW Partai NasDem Sulteng menyediakan 1018 seet, 105 Armada, terdiri dari Bus dan Mini Bus pada program mudik gratis tahun ini.(*)

Add Comment