a

Antusiasme Beauty Class di Akhir Ramadan

Antusiasme Beauty Class di Akhir Ramadan

Semarang, (6 Juni): Memasuki hari terakhir bulan Ramadhan, NasDem Korwil Jateng-DIY, Lestari Moerdijat kembali menggelar 'Cantik Soleha Menyambut Lebaran', Selasa, (5/6).

Kegiatan yang telah berlangsung tiap minggunya di tiga kabupaten Jawa Tengah, Demak, Kudus dan Jepara ini sudah diikuti ratusan perempuan, mulai dari remaja, ibu rumah tangga bahkan lansia.

Kembali hadir artis ibu kota, Eddies Adelia yang berkunjung ke Jepara. Eddies turut membantu peserta untuk mengulas make up di wajah. Baik saat membentuk alis atau mengaplikasikan eye shadow. Eddies juga memuji bagaimana kelihaian peserta di Jepara dalam memulas makeup.

"Ibu-ibu sudah mahir dalam  berdandan. Semoga ilmu yang diberikan instruktur bermanfaat. Selain itu selalu tampil cantik dan soleha merupakan salah satu bentuk ketaqwaan kita kepada Tuhan," ujar Eddies dalam sambutannya.

Di Jepara, peserta merupakan warga Desa Mulyoharjo yang berjumlah 91 orang. Kegiatan yang berlangsung di Kediaman Ibu Sudarti/Bapak Rosyid (Kepala Desa) Desa Mulyoharjo RT 02 RW 02, Kecamatan Kota, Kabupaten Jepara.

Meski Eddies Adelia tidak hadir ke Demak dan Kudus, tidak mengurangi antusiasme peserta di ke dua tempat tersebut.

Di Kudus, kegiatan workshop diikuti oleh 87 orang. Peserta merupakan mahasiswa, karyawan swasta, ibu PKK juga muslimat. Acara berlangsung dari pukul 12.30 WIB hingga 15.30 WIB ini bertempat di kediaman H. Hadi Sucipto, Desa Mijen, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Peserta mengaku senang dengan kegiatan workshop ini juga mengungkapkan terima kasih kepada Lestari Moerdijat karena telah mengadakan kegiatan yang positif.

"Meski pelatihan make up dan hijabnya sebentar, namun saya mendapatkan manfaatnya. Seperti cara menggunakan make up yang benar agar terlihat mempesona, meski saya menggunakan pakaian yang sederhana," ungkap Marta Wijaya yang berdomisili di Klisat.

Kegiatan yang diadakan di Demak diikuti 90 peserta berlangsung di Dukuh Puputas, Desa Sriwulan, RT 01 RW 01,  Kecamatan Sayung, Kabupaten Demak. Meski kemarin sempat dilanda air rob setinggi 50 cm, tidak meredupkan antusiasme peserta untuk menghadiri work shop hari ini. Peserta dengan tekun mengikuti tiap sesi workshop. Warga berharap akan ada kegiatan bermanfaat lainnya yang dapat diadakan di Kabupaten Demak. (*)

Add Comment