a

Garnita Kalbar Kunjungi Panti Asuhan

Garnita Kalbar Kunjungi Panti Asuhan

PONTIANAK, (4 Juni): Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garnita NasDem Provinsi Kalimantan Barat (Kalbar) mengisi Bulan Ramadan dengan terus menebar kebaikan, salah satunya menyambangi sejumlah Panti Asuhan yang ada di Kabupaten Kubu Raya.

Dengan menggunakan sepeda motor rombongan hadir menembus jalan terjal untuk mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah Tunas Islam di Jalan Raya Rasau, Rasau Jaya, yang pertama didatangi politisi perempuan NasDem ini.

Para pengurus sayap Partai NasDem ini juga menyerahkan bantuan berupa mie instan, beras, pakaian layak pakai serta sejumlah barang lainnya.

Dalam kunjungan yang digelar Senin (4/6) ini rombongan bersilahurahmi dan berdialog berbagi kisah kasih kepada warga Panti Asuhan di tiga lokasi berbeda.

Ketua DPW Garnita Malahayati Partai NasDem Kalbar, Siti Garnita, S.E. menjelaskan bahwa kegiatan ini diprakarsai untuk terus menebar kebahagian dan membantu sesama.

"Kami bermaksud berbagi dan meringankan sesama anak negeri ini. Bantuan ini digalang dari pengurus DPW Garnita dan DPW Partai NasDem serta sejumlah donatur. Semoga bisa meringankan sedikit beban anak-anak panti asuhan," pungkasnya.

Rombongan juga menyambangi dan menyerahkan bantuan yang sama ke Panti Asuhan Jihadul Fitrah Sungai Bulan dan Panti Asuhan Amal Jariah di Sekunder C Rasau Jaya Umum.

Add Comment