a

Ketua NasDem Pangkep Gelar Bukber di Kediamannya

Ketua NasDem Pangkep Gelar Bukber di Kediamannya

PANGKEP, (3 Juni): Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) Sulawesi Selatan (Sulsel) H. Irwan menggelar acara buka puasa bersama (Bukber) dengan warga dan anak yatim piatu yang dilaksanakan di kediamannya di Pabundukang Pangkep, Sabtu (2/6).

Di hadapan ratusan warga yang hadir H. Irwan mengatakan bahwa kegiatan buka puasa ini menjadi bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah Allah berikan dan tidak terhingga besarnya.

“Kita bersyukur atas nikmat rezeki dan kesehatan yang Allah SWT berikan kepada kita semua sehingga di bulan Rmadan ini kita masih bisa berkumpul dan berbagi kebahagiaan," terangnya.

Bang Iwan sapaan akrab Anggota DPRD Pangkep Ini juga berharap limpahan nikmat dan kebahagiaan dari Allah SWT akan terus terpancar kepada kita sekalian.

"Semoga Allah SWT terus melimpahkan nikmat-nikmatnya agar kita semua masih bisa dipertemukan kembali dengan Ramadan – Ramadan berikutnya," tandasnya.

Selain dihadiri ratusan warga kegiatan ini juga dihadiri segenap pengurus dan kader NasDem Pangkep, anak yatim piatu dan kerabat H. Irwan yang berasal dari pangkep dan maros yang tergabung dalam komunitas Kerabat Bang Iwan

Add Comment