a

Hidayatullah Cetuskan Gagasan Semua Suara Caleg Diberi Konpensasi Memadai

Hidayatullah Cetuskan Gagasan Semua Suara Caleg Diberi Konpensasi Memadai

KEPAHIANG, (3 Juni): Demi menjamin rasa keadilan,  sudah selayaknya suara-suara caleg yang ikut menyumbang perolehan kursi DPRD mendapat konpensasi yang proporsional.  Hal ini selain memberi motivasi juga sebagai upaya untuk tetap mempertahankan agar semua kader tetap berjuang di bawah bendera NasDem.

Gagasan tersebut diungkapkan Hidayatulah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Kepahiang yang juga Bupati Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

Hidayataullah menyampaikan hal tersebut saat mengawali presentasinya di depan Pleno DPW Bengkulu dalam rangka usulan daftar caleg sementara (dcs),  di Ruang Serba Guna RM. Sederhana, Bengkulu, Minggu (3/6).

Pleno Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Bengkulu dibuka Wasekjend OKK DPP Hermawi Taslim, yang diikuti DPW dan 10 DPD se Bengkulu.

Hadir di acara tersebut Ketua DPW NasDem Bengkulu, Dedy Ermansyah,  Ketua Bappilu Wilayah Tantawi Dali dan Kepala Sekretariat DPP Sri Azul Safri.

Dalam sambutan pembukaannya, Taslim menekankan agar seluruh jajaran NasDem Bengkulu bekerja secara sistimatis dan terukur agar predikat pemenang pemilu tetap bisa dipertahankan seperti tahun 2014.

"Bengkulu ini adalah kebanggaan NasDem karena merupakan satu-satunya propinsi yang NasDem nomor satu," ujar  Taslim.     

Saat ini NasDem Bengkulu menempatkan 7 kadernya sebagai Ketua dan Wakil Ketua DPRD dari 10 DPD yang ada di Bengkulu.

"Bahkan ada beberapa bupati dan wakil bupati sebagai Ketua DPD diantaranya Kusnan Mulyadi di Kabupaten Bengkulu Selatan dan Hidayatulah di Kabupaten Kepahiang," pungkas Taslim. (H.Taslim/*).

Add Comment