a

Garnita NasDem Kalbar Kembali Gelar Pasar Murah

Garnita NasDem Kalbar Kembali Gelar Pasar Murah

PONTIANAK, (1 Juni): Setelah menggelar bazar di wilayah Pontianak Barat dan Pontianak Kota, Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Wanita (Garnita) NasDem Kalimantan Barat (Kalbar) kembali mengadakan bazar pasar murah yang melayani masyarakat Pontianak Selatan dan Pontianak Tenggara yang dipusatkan di halaman Masjid Mujahidin.

Dalam kegiatan bazar kali ini Garnita NasDem Kalbar menjual beras, gula pasir, telur dan minyak goreng. Harga pun dipatok lebih murah 10 hingga 30 persen dari harga pasar yang kerap berfluktasi.

"Kami dari sayap Partai NasDem berusaha membantu masyarakat selama Ramadan dan menyambut Idul Fitri ini. Kita menjual kebutuhan pokok yang lagi mahal dengan harga lebih murah dari pasaran," kata Ketua DPW Garnita Kalbar, Siti Sunarty, Jum'at (1/6).

Siti menambahkan jajaran pengurus Partai NasDem baik pengurus, anggota dan legislator patungan untuk mensubsidi harga sembako sehingga barang yang dijual dapat lebih murah di banding harga di pasaran bebas.

"Kami berusaha untuk berbuat dan ini bagian kepedulian kami kepada masyarakat. Semoga ini bisa membantu meringankan sedikit beban masyarakat terutama ibu-ibu," papar ibu satu anak ini.

Lebih jauh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPW Partai NasDem Kalbar, H. Rusliansyah D Tolove mengungkapkan bazar murah merupakan bagian dari kerja-kerja nyata Partai NasDem melalui sayap partai dalam membantu masyarakat.

Sosok familiar ini juga menyampaikan permohonan maaf bila banyak masyarakat tidak kebagian membeli sembako di arena bazar ini.

"Kami minta maaf bagi masyarakat yang tidak kebagian untuk belanja, karena stok sembako terbatas sehingga tidak bisa memenuhi semuanya. Semoga bisa meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan sembakonya," pungkasnya.

Untuk agenda ke selanjutnya tepatnya pada tanggal 2 Juni mendatamg akan diadakan di Siantan untuk melayani masyarakat Pontianak Utara.

Add Comment