a

Wali Kota Bitung Resmi Pimpin NasDem Sulut

Wali Kota Bitung Resmi Pimpin NasDem Sulut

MANADO, (31 Mei): Wali Kota Bitung Maximilian Jonas Lomban resmi menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) NasDem Sulawesi Utara (Sulut). Pria yang kerap disapa Max Lomban ini diproyeksikan untuk melanjutkan kerja-kerja partai dari ketua sebelumnya, Elman Saragih.

Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Ketua DPW NasDem Sulut dihadiri langsung oleh Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Johnny G. Plate yang dilaksanakan di kantor DPW NasDem Sulut, Kairagi Weru, Kota Manado, Rabu (30/5).

Usai dilantik dan menerima kepercayaan besar dari Partai Pencetus Politik Tanpa Mahar ini Max Lomban menuturkan Ketua NasDem Sulut sebelumnya Elman Saragih akan fokus bekerja bersama NasDem di daerah tertentu.

"Saya dipercayakan tugas dan saya ucapkan terima kasih selama ini Pak Elman ini kerja tidak kenal lelah, pulang pergi Jakarta-Manado sampai ke daerah, tidak ada yang lain hanya karena dia memiliki jiwa untuk memajukan partai," jelasnya.

Menurutnya, sambil proses berjalan, masih ada pekerjaan rumah yang harus diselesaikan. Salah satunya adalah memenangkan Presiden Joko Widodo dua periode. Selain itu NasDem Sulut juga menargetkan 1 kursi DPR RI, meraih kursi pimpinan DPRD Provinsi dan satu Fraksi DPRD Kabupaten Kota.

“Saya tidak bisa sendiri harus perlu keterlibatan semua, sambil proses berjalan, PR saya dan PR kita semua harus diselesaikan, target kita Jokowi Presiden dua periode,” pungkasnya.

Dalam acara yang dilanjutkan dengan kegiatan buka puasa bersama ini Max Lomban juga memuji komitmen yang telah diteladankan oleh Elman Saragih untuk membangun Partai NasDem di Sulut dan menurutnya atas kerja beliau sudah banyak capaian NasDem Sulut seperti sekarang ini.

Add Comment